Follow Us

Ini 5 Hal yang Harus Lo Lakukan dan Nggak Boleh Lakukan di MSC 2018

Dio Firdaus - Kamis, 26 Juli 2018 | 19:45
mobile legends

mobile legends

HAI-Online.com - Panggilan untuk semua pemain Mobile Legends Indonesia terutama sekitar Jakarta, yuk nonton Mobile Legends Southeast Asia Cup yang akan diselenggarakan di JIEXPO Hall B3 pada tanggal 27 sampai 29 Juli besok.

Daripada weekend kamu diisi dengan tidur-tiduran di kasur sambil push rank, mending dateng aja deh sobke MSC 2018. Selain bisa menikmati atmosfir menonton langsung, acara ini juga tentunya bisa jadi ajang kumpul-kumpul squad kamu.

BACA JUGA NIH: Inilah Sejarah eSports yang Telah Dimulai Sejak Puluhan Tahun Lalu

Tapi perlu diingat nih, sob, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan dan sebaiknya jangan kamu lakukan saat nonton MSC 2018 di JIEXPO. Jangan lupa dicatet ya!

Lakukan :

Datang lebih pagi

Karena yang dateng udah pasti banyak banget dan tentunya kamu pasti mau dapat tempat duduk yang enak kan untuk nonton setiap pertandingannya. Nah, HAI saranin sih datang lebih awal sob, biar kamu bisa menempatkan tempat duduk terlebih dahulu dan nggak berakhir nonton sambil berdiri.

Bawa Powerbank

Menurut jadwal acara yang HAI dapat sih, perhelatan MSC 2018 ini akan sangat panjang banget. Jadi ada baiknya kalau kamu bawa powerbank sebagai baterai cadangan ponsel kamu. Jadikan kalau mau main satu dua match sebelum pertandingan dimulai nggak perlu khawatir ponsel mati.

Pakai sepatu yang nyaman

Nah, untuk berjaga-jaga kalau ternyata ada banyak orang yang datang lebih awal dari kamu dan berujung harus menonton pertandingan sambil berdiri, ada baiknya dari rumah kamu pakai sepatu yang nyaman. Biar nggak cepat pegel.

Halaman Selanjutnya

Siapin kuota internet
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest