Follow Us

Sebelum Daftar Kursus, Coba Belajar Bahasa Asing Lewat 7 Kanal YouTube Ini

HAI Internship - Selasa, 24 Juli 2018 | 16:10
Daftar akun YouTube untuk belajar bahasa Inggris

Daftar akun YouTube untuk belajar bahasa Inggris

HAI-Online.com - Mampu berbahasa asing sekarang ini sudah bukan lagi sebuah pilihan, tapi tuntutan. Era globalisasi yang sudah nggak bisa kita hindari lagi, menuntut kita untuk tetap bisa keep up dengan perubahan zaman.

Biasanya, untuk bisa berbahasa asing banyak orang yang mengambil kelas di berbagai lembaga kursus yang menawarkan dan menjamin kita untuk bisa berbahasa asing dalam waktu singkat. Tapi, sob, seperti yang kita tahu, kursus bahasa asing biasanya nggak murah.

Belum lagi waktu yang harus dikorbankan dengan mendatangi jadwal rutin kelas. Nah, nggak usah bingung, ternyata kita juga bisa belajar bahasa asing dengan asik lewat channels yang ada di Youtube.

English with Lucy (British English)

Buat kalian yang mau belajar bahasa Inggris khususnya dengan aksen British, wajib banget mampir ke channel-nya Lucy ini. Dengan aksen British yang kental, bakal bikin kalian lebih familiar dengan aksen sejenis.

Materi yang sering dibahas biasanya seputar kesalahan umum dalam berbicara, penulisan dalam bahasa Inggris, dan ada juga bahasan soal bahasa slang yang seru abis. Aksen British yang agak sulit dicerna memang jadi hambatan. Tapi kalian bisa menggunakan subtitle untuk mempermudah kalian dalam mencerna apa yang Lucy jelaskan, kok.

EnglishLessons4U (American English)

Kalian yang ingin belajar bahasa Inggris dengan aksen yang lebih mudah dicerna pasti bakal betah deh. Apalagi channel ini juga menyediakan banyak tutor yang bisa kalian pilih sesuai keinginan. Ada Emma, Ben, Ronnie, dan lain-lain. Salah satu tutor yang paling asik sih, Ronnie. Ronnie punya gaya mengajar yang unik, gokil, dan lucu. Selain itu, Ronnie juga sering memberikan banyak opini soal bahasa Inggris yang katanya suka enggak masuk akal loh, Sob. Seru banget kan?

Butterfly Spanish (Bahasa Spanyol)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest