Follow Us

Steven Tyler Berbagi Cerita Soal Masa Kelamnya Sebagai Pecandu Narkoba

Bayu Galih Permana - Selasa, 24 Juli 2018 | 20:15
Steven Tyler dan Joe Perry
Tribunnews.com

Steven Tyler dan Joe Perry

HAI-Online.com - Vokalis dari band rock legendaris Aerosmith, Steven Tyler, membagikan kisah hidupnya yang kelam selama dirinya menjadi pecandu narkoba.

Dalam sebuah episode 'OBJECTified' di Fox News, pentolan dari Aerosmith ini membagikan pengalamannya di masa lalu yang nggak jauh dari kecanduan terhadap alkohol dan narkoba di akhir tahun 70'an hingga awal 80'an.

"Aku merupakan pribadi yang mudah ketergantungan, lalu aku menemukan obat-obatan terlarang yang aku suka dan nggak berhenti menggunakannya hingga akhirnya aku sadar bahwa aku telah menyakiti anak-anakku, hidupku, keluargaku, serta bandku," terang Tyler.

"Aku terjun ke jalan yang salah, aku terperosok masuk ke dalam lubang," tambahnya

Dirinya mengonsumsi narkoba bersama rekan satu bandnya, Joe Perry dan dikenal sebagai 'Toxic Twins' karena kecanduan mereka dalam mengonsumsi narkoba dan alkohol.

Bahkan, akibat hal tersebut, kedua gitaris Aerosmith, Joe Perry dan Brad Whithford memutuskan hengkang karena bersitegang mengenai dampak kecanduan mereka terhadap band.

CEK JUGA: Johnny Depp Ceritakan Perjuangannya Melawan Depresi dan Keuangannya

Beruntungnya, Joe dan Brad kembali bergabung dengan Aerosmith pada tahun 1984 dan Tyler menyelesaikan masa rehabilitasi serta bebas dari narkoba pada tahun 1986.

Namun sayang, vokalis yang terkenal dengan lengkingan suaranya tersebut kembali memakai barang haram tersebut pada tahun 2009, namun kini dirinya sudah kembali pulih dan lepas dari kecanduan obat-obatan.

Dari kisah Steven Tyler ini sudah terbukti kalau narkoba itu bisa ngerusak hidup, menghancurkan segalanya, termasuk karir yang kita bangun.

Jadi, kalo mau nakal, nggak usah "sampe" ke narkoba, deh. Rockstar aja kapok! Tul', nggak?

Source : YouTube

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest