Follow Us

Galeri Foto Momen Terbaik We The Fest 2018 Selama Tiga Hari Penuh

Fadli Adzani - Selasa, 24 Juli 2018 | 09:50
James Bay menyanyi dengan khidmatnya.
WE THE FEST 2018

James Bay menyanyi dengan khidmatnya.

HAI-ONLINE.COM - Festival We The Fest 2018 garapan Ismaya Live baru saja selesai dihelat. Selama tiga hari (20, 21 dan 22 Juli 2018) penuh di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, acara ini dipenuhi banyak momen menarik!

Festival yang lebih dikenal dengan sebutan WTF ini menghadirkan banyak musisi-musisi mancanegara yang tampil sangat apik dan mampu memukau para idolanya yang datang.

Sebut saja Lorde, SZA, James Bay, Odesza, Miguel, Vince Staples, Alt-J, Albert Hammond Jr, Eric Nam, Honne hingga Nick Murphy FKA Chet Faker.

CEK JUGA: Isi Surat yang Mengharukan untuk Chester Bennington dari bassist Linkin Park

Semuanya tampil dengan ciri khas dan kehebohannya masing-masing. Ada Albert Hammond Jr yang tampil enerjik sampai-sampai turun ke penonton.

Ada Miguel yang tampil dengan sungguh cool-nya sehingga membuat para cewek berteriak histeris.

Ada Odesza, si duo elektronik yang tampil dengan visual memukau, seakan menghipnotis para penggemarnya di WTF 2018.

Di line-up lokal, nama-nama besar seperti Andien, Barasuara, Efek Rumah Kaca hingga White Shoes and the Couples Company juga nggak mau kalah serunya.

Bahkan, ada band legendaris Indonesia era '90-an yang terkenal dengan lagunya, "Begitu Indah". Yap, Padi Reborn!

Kala itu, Fadli, sekaligus vokalis Padi Reborn, pun mempersembahkan sebuah lagu untuk DJ Avicii, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu di Oman.

Ada rapper cewek Ramengvrl yang tampil sangat heboh dan penuh kejutan. Gimana nggak, ia membawa rapper legendaris seperti Iwa K ke atas panggung!

Nggak hanya itu, ia juga membawa salah seorang musisi sekaligus aktor yang lagi viral di Indonesia ini untuk naik ke atas panggung. Yap, Iqbaal Ramadhan!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest