Follow Us

14% Pemain Mobile Legends Di Indonesia adalah Subscriber Jess No Limit

Rizki Ramadan - Senin, 23 Juli 2018 | 13:56
Jess No Limit

Jess No Limit

HAI-online.com - Justin "Jess No Limit" adalah YouTuber yang paling memukau setahun ini. Gimana nggak, dia cuma butuh satu tahun untuk bisa memikat 3 juta subscriber. Menang jauh dari YouTuber lain yang sudah memulai kariernya lebih dulu.

Selain menunjukkan bahwa Justin emang jago banget main Mobile Legends (Dia pernah jadi Top 1 Global) dan tutorial di YouTube-nya dibawakan dengan baik, hal ini juga menunjukkan bahwa pemain Mobile Legends di Indonesia itu banyak banget dan terus bertambah pesat.

Pada Desember 2017 lalu tercatat bahwa ML sudah diunduh 35 juta kali dan ada 8 juta pengguna aktif harian di Indonesia.

Nah, pada awal Juli 2018 kemarin Country Manager Moonton di Indonesia, Cayayan menyampaikan bahwa sekarang sudah ada 43 juta pemain di Asia Tenggara.

“Kalau di Asia Tenggara total ada 43 juta pemain. Indonesia itu yang paling banyak, sekitar lebih dari 50 persennya,” jelas Cayayan dikutip Kompas.com

Mari berhitung, kalau dibagi dua dari jumlah pemain se-Asia Tenggara, berarti jumlah pemain ML di Indonesia itu ada sekitar 21,5 juta.

Saat tulisan ini dibuat, subscriber Jess no Limit di YouTube ada 3.016.422. Kalau dihitung presentasenya. Berarti subscriber Justi itu sejumlah 14% dari seluruh pemain Mobile Legends di Indonesia.

Hingga saat ini, pemain yang tergabung di tim EVOS ini sudah mengunggah 284 video. Justin rajin menayangkan konten video tutorial memakai hero, bahas gameplay, hingga konten vlog kehidupannya sehari-hari

Apakah kamu salah satu subscribernya?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest