Follow Us

Simak Trailer Godzilla: King of the Monsters' Di Sini

Ricky Nugraha - Minggu, 22 Juli 2018 | 20:09
Godzilla: King of the Monsters
screenrant.com

Godzilla: King of the Monsters

HAI-online.com - Godzilla muncul kembali dalam trailer film 'Godzilla: King of the Monsters' yang ditayangkan perdana oleh Warner Bros. di event San Diego Comic-Con 2018, setelah sebelumnya memberikan teaser yang menampilkan Millie Bobby Brown, sang pemeran utama.

Dalam trailer ini memperlihatkan kebangkitan monster-monster raksasa yang akan menjadi musuh Godzilla seperti Rodan, Mothra, dan King Ghidorah.

Monster-monster raksasa ini menjadi ancaman di dunia dan para manusia berusaha dengan seluruh kemampuannya untuk mengatasi hal tersebut.

Diperlihatkan juga seorang ilmuwan bernama Dr. Emma Russell (Vera Farmiga) saat dia dan putrinya, Madison (Millie Bobby Brown) diculik oleh organisasi pemburu monster misterius.

Alasannya? Dr. Russell telah belajar cara berkomunikasi dan bahkan mengendalikan monster, membuatnya menjadi aset yang sangat berharga bagi beberapa orang yang nggak bertanggung jawab.

BACA JUGA: Sekuel Film 'Fantastic Beasts' Rilis Trailer dan Poster Pertama

Film yang disutradarai oleh Michael Dougherty (Trick 'r Treat, Krampus), ini akan menjadi rangkaian ketiga dalam angsuran ketiga dalam dunia 'MonsterVerse' yang dimulai dengan reboot film 'Godzilla' oleh Gareth Edwards pada tahun 2014 dan setelahnya film 'Kong: Skull Island' arahan sutradara Jordan Vogt-Roberts pada 2017 lalu.

Film ini juga akan menjadi pengantar ke film crossover besar di tahun 2020 nanti yaitu Godzilla vs. Kong, namun sebelumnya Godzilla harus menghadapi monster-monster raksasa tersebut lebih dahulu.

Simak trailer pertama film 'Godzilla: King of the Monsters' di bawah ini.

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest