Follow Us

Sering Dikentutin Bosnya, Cowok Ini Tuntut Ganti Rugi Rp 25 Miliar

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Juli 2018 | 19:00
Ilustrasi Kentut
bachelorpedia.com

Ilustrasi Kentut

HAI-Online.com - Mendengar orang lain kentut aja biasanya udah ngebuat kita ngerasa jijik, apalagi kalau bau busuknya sampai menjalar ke hidung kita sob.

Nah, kali ini ada kasus unik tentang seorang bernama David Hingst yang mengajukan tuntutan terhadap atasan tempatnya bekerja di salah satu perusahaan konstruksi di Australia, karena merasa bosnya melakukan bullying dengan cara sengaja kentut ke arahnya.

Dalam pengadilan dia mengatakan bahwa Greg akan mengangkat pantatnya lalu diarahkan kepada David setiap kali akan buang angin.

David juga merasa kalau tindakan dari atasannya itu menyebabkan dirinya menjadi depresi dan menimbulkan kegelisahan.

Tak tanggung-tanggung, akibat perlakuan tak mengenakkan dari si bos, David Hingst menuntut atasan di tempatnya bekerja untuk memberikan ganti rugi senilai 1,8 juta Dollar Amerika atau sekitar 25 miliar rupiah.

Namun, Greg membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa hal ini adalah salah paham belaka karena David bukanlah orang asli Australia, karena di Negeri Kanguru, kentut merupakan cara mengajak bercanda orang-orang di sana.

CEK JUGA:

Sayangnya, tuntutan dari David itu tidak dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi Victoria karena aduannya tersebut tidak terbukti setelah hakim memanggil 15 saksi untuk memberikan kesaksiannya.

Hakim nggak mengabulkan tuntutan itu karena menganggap kentut di kantor bukanlah bagian dari bullying dan menganggap hal tersebut sebagai cara bercanda orang Australia.

Waduh, ada-ada aja ya sob kentut doang bisa dituntut sampai 25 miliar rupiah gitu.

Untung aja nggak dikabulin, coba kalo iya, udah banyak tuh orang yang kaya gara-gara nuntut temennya kentut hehe...

Source : bussinesinsider.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest