Follow Us

We The Fest 2018 Hari Pertama: Antusiasme Albert Hammond Hingga Kejutan dari Ramengvrl

Fadli Adzani - Sabtu, 21 Juli 2018 | 10:18
Antrean Pengunjung WTF 2018
Nurul Hanna/Tribunnews

Antrean Pengunjung WTF 2018

HAI-ONLINE.COM - Salah satu festival yang paling banyak dikunjungi anak muda di Indonesia, We The Fest 2018 garapan Ismaya Live, baru saja memulai hari pertamanya pada hari Jumat (20/7) di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Festival yang mengundang banyak artis dan musisi luar negeri ini bakal diadakan tiga hari berturut-turut, mulai kemarin hingga 22 Juli 2018 mendatang.

Hari pertama WTF 2018 digunakan untuk ajang pemanasan mereka sebelum nantinya menyaksikan banyak penampilan lagi di hari kedua dan ketiganya.

CEK JUGA: Ini Tampilan Jersey yang Digunakan 20 Klub Liga Inggris Musim Depan

Dilengkapi dengan tiga panggung besar ( WTF Stage, This Stage is Bananas dan Another Stage), para pengunjung yang didominasi oleh kawula muda ini mulai memadati venue sejak open gate jam 2 siang.

Antrean Pengunjung WTF 2018
Nurul Hanna/Tribunnews

Antrean Pengunjung WTF 2018

Para panitia We The Fest 2018 menyambut hangat para pengunjung dan berteriak, "WELCOME TO WE THE FEST 2018!", yang diterima dengan sangat hangat oleh anak-anak muda yang sudah sangat semangat untuk nonton musisi idola mereka.

Artis-artis mancanegara seperti Albert Hammond Jr, Nick Murphy FKA Chet Faker, James Bay hingga Alt-J menjadi daya tarik yang sangat kuat, sehingga panggung WTF selalu penuh.

Apalagi ketika Albert Hammond Jr manggung. Ia memang seorang musisi yang nggak bisa diamdi atas panggung. Bahkan ia sampai turun ke penonton dan bernyanyi bersama!

Di WTF Stage juga ada musisi lokalnya, yakni GAC, yang menyanyikan lagu terbaru mereka, berjudul Resonance, untuk pertama kalinya, eksklusif untuk pengunjung WTF 2018.

Begitu pula dengan This Stage Is Bananas, yang diwarnai musisi-musisi kebanggaan Indonesia seperti Mooner hingga Polka Wars.

Penampilan rapper cewek Ramengvrl mungkin menjadi salah satu aksi panggung paling meriah karena banyak sekali pengunjung WTF 2018 yang langsung memadati This Stage is Bananas untuk melihat penampilannya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest