Follow Us

Muse Rilis Video Klip Lagu Something Human yang Bernuansa Futuristik

Ricky Nugraha - Jumat, 20 Juli 2018 | 11:45
Video klip Muse 'Something Human'
NME

Video klip Muse 'Something Human'

HAI-Online.com - Setelah beberapa waktu lalu sang vokalis, Matt Bellamy memperkenalkan versi akustik lagu ini lewat sebuah video di akun Instagram-nya, kini Muse telah membagikan video klip baru untuk lagu Something Human.

BACA JUGA NIH: Vokalis Muse Rilis Lagu Akustik Baru Berjudul

Lagu ini diambil dari album terbaru Muse yang baru akan rilis bulan November nanti.

Dalam video klip ini menampilkan Matt Bellamy sedang mengendarai mobil sport yang kemudian dikejar oleh rekan-rekan satu bandnya, Dominic Howard dan Chris Wolstenholme yang mengemudikan mobil polisi.

Video klip dengan nuansa futuristik dan terinspirasi dari serial 'Teen Wolf' ini disutradarai oleh Lance Drake, yang juga telah menggarap 2 video klip Muse sebelumnya yaitu 'Dig Down' dan 'Thought Contagion'.

“Maksud kami di video Something Human adalah melanjutkan perjalanan yang dimulai di Dig Down dan Thought Contagion,” kata Drake.

“Memasuki lebih jauh ke dunia simulasi yang menceritakan Matt, Dom, dan, Chris dalam pengejaran seumur hidup - di mana sesuatu yang sederhana seperti mengembalikan kaset video menjadi sebuah perjalanan yang epik.”

"Kehidupan di jalanan dapat membangkitkan 'binatang buas' dalam diri seseorang, di lagu dan video ini bercerita tentang menjinakkan 'binatang 'buas' itu, menginginkan kembali menjadi manusia," tambah Bellamy. "Plus, Teen Wolf itu keren."

Simak langsung videonya di bawah ini, Sob!

Source : nme.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest