Follow Us

Ini Single Jebolan Indonesia Idol 2018 yang Paling Viral di YouTube

Agung Mustika - Kamis, 19 Juli 2018 | 20:00
Marion Jola
Doc. Universal

Marion Jola

HAI-Online.com - Ajang pencarian bakat di bidang musik bisa jadi batu loncatan biar bisa punya karir di dunia musik.

Salah satu ajang pencarian penyanyi berbakat di Indonesia yang terkenal adalah Indonesian Idol. Yap, acara franchise kompetisi American Idol ini udah banyak ngelahirin penyanyi-penyanyi berbakat.

Nah, ada mitos yang berkembang soal Indonesian Idol ini, sob. Usut punya usut mereka yang nyabet juara bakal kalah terkenal sama yang nggak juara. Bahkan bakal kalah terkenal sama mereka yang nggak lolos audisi, lho.

CEK JUGA NIH: Mike Shinoda Buka Kemungkinan untuk Manggung Bareng Linkin Park Lagi

Indonesian Idol 2018 belom lama ini berakhir. Maria Simorangkir terpilih sebagai juara dan Ahmad Abdul sebagai runner up.

Berakhirnya kompetisi tersebut lantas jadi awal mula karir para juara mau pun jebolan Indonesian Idol. Banyak di antara mereka yang udah rilis dan video klipnya di Youtube juga, lho.

Kita intip, yuk, siapa yang paling banyak viewersnya. Hehehe, cekidot!

Marion Jola - Jangan

Marion Jola atau biasa disapa Lala ini tereleminasi di babak 6 besar Indonesian Idol. Punya karakter suara yang lembut sedikit serak, Lala ngerilis single berjudul Jangan. Menggaet penyanyi sekaligus rapper Rayi Putra (RAN), Lala mengusung genre pop r n b.

Sejak awal rilis di Youtube, video klip Jangan udah ditonton sebanyak 9,1 juta kali, sob. Di lagu ini, Lala bercerita soal dirinya yang hampir tertipu buaian seorang lelaki. Lagu tersebut juga dikawinin sama konsep video klip yang simpel tapi colorful.

Ghea Indrawari dan Glenn Samuel - Hanya Kamu

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest