Follow Us

Real Madrid Rela Tukar James Rodriguez + 705 Miliar Buat Dapetin Alaba

Bayu Galih Permana - Kamis, 19 Juli 2018 | 13:00
James Rodriguez
Kompas Bola

James Rodriguez

HAI-Online.com - Klub juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid, lagi sibuk berburu pemain belakang di bursa transfer musim panas tahun ini. Apalagi setelah muncul rumor yang mengabarkan bahwa Marcelo akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Untuk mengantisipasi rumor tersebut, Los Blancos telah menargetkan untuk memboyong pemain Bayern Muenchen, David Alaba jika pemain asal Brazil itu benar-benar pergi dari Madrid musim depan.

Dilansir dari Don Balon, El Real bahkan rela untuk menukar pemain mereka yang musim lalu dipinjamkan ke Die Roten, James Rodriguez ditambah uang sebesar 42 juta Euro atau lebih dari 700 miliar rupiah buat ngedatengin pemain Austria tersebut ke Santiago Bernabeu.

Keinginan El Real mendatangkan Alaba karena tipe bermain bek yang bermain untuk Bayern Muenchen itu memiliki banyak kesamaan dengan Marcelo, sehingga dinilai tak perlu waktu lama untuknya untuk nyetel dengan Real Madrid.

David Alaba
Kompas Bola

David Alaba

Marcelo sendiri kental dikabarkan akan mengikuti jejak sahabat dekatnya di Los Blancos, Cristiano Ronaldo ke Turin musim depan.

Pemain yang membela Brazil di Piala Dunia 2018 itu diproyeksikan untuk menggantikan bek kiri Juventus, Alex Sandro, yang juga menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini.

CEK JUGA:

Wah, kalau Marcelo beneran pindah musim depan, kira-kira gimana nasib Real Madrid musim depan ya, apakah masih bisa sekuat musim-musim sebelumnya sob?

Oh iya, menurut kalian gimana nih, udah setara belum kualitas David Alaba sama Marcelo?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest