Follow Us

Ini yang Perlu Kita Perhatikan Seputar Otobursa Tumplek Blek 2018

Ricky Nugraha - Rabu, 18 Juli 2018 | 19:30
Otobursa Tumplek Blek 2018
GridOto.com

Otobursa Tumplek Blek 2018

HAI-Online.com - Jangan sampai kelewat yah event yang satu ini, pagelaran ke-19 Otobursa Tumplek Blek 2018 akan kembali digelar oleh Otomotif Group Kompas Gramedia.Adapun acara ini akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran tanggal 21-22 Juli 2018.Acara ini sendiri diharapkan mampu menjadi tempat untuk berkumpulnya para penggemar otomotif."Bagaimana caranya kami berusaha bisa menjadi wadah bertemunya seluruh stakeholder. Kalangan pecinta otomotif dan produsen otomotif," jelas Devy Situmorang, Group Editorial Director Grid Network di Jakarta (11/7).

Sekadar informasi, Otobursa Tumplek Blek ini pertama kali diselenggarakan tahun 1998.

CEK JUGA NIH: Catet Nih! Otobursa Tumplek-Blek 2018 Geser ke Kemayoran, Sob."Hadir pertama kali 1998. Waktu itu Otobursa terbentuk saat masa krisis moneter. Responnya juga sangat baik dengan harga yang cukup menarik," terang Panji Maulana, Editor In Chief Tabloid Otomotif."Tahun 2013 kami Goes International. Kemudian pada tahun 2014 kami menjadi bursa otomotif yang terbesar di Asia Tenggara," lanjutnya.Pada acara tersebut juga akan dihadirkan banyak hal-hal yang baru.

"Akan ada midnight sale, ada juga Barbeque Ride, kampung mini Otobursa. Ada juga area Ladies Zone dan masih banyak yang lainnya lagi" kata Agung Wibawanto, Project Manager The 19th International Otobursa Tumplek Blek 2018.Nah, bagaimana dengan harga tiketnya?"Untuk tiket ada harga presale dan on the spot (OTS). Presale-nya Rp 25 ribu. Kalau OTS dibanderol Rp 30 ribu," jelas Agung.Menariknya lagi, untuk anak di bawah usia 5 tahun dan orang tua di atas usia 60 tahun tidak dikenakan biaya tiket.Jangan lupa dateng ya sob, bakal seru deh pastinya!

Source : GridOto.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest