Follow Us

Duh! Kaki Tom Cruise Patah Saat Syuting Mission: Impossible-Fallout

Bayu Galih Permana - Rabu, 18 Juli 2018 | 16:15
Tom Cruise
TMZ.com

Tom Cruise

HAI-Online.com - Aktor utama di sekuel Mission Impossible, Tom Cruise mengalami patah kaki ketika dirinya sedang melakukan proses syuting film Mission: Impossible-Fallout.

Kejadian ini terjadi ketika dirinya melakukan aksi melompat dari satu gedung ke gedung lainnya di kota London, Inggris tanpa bantuan stunt-man dalam proses syuting film tersebut pada Agustus tahun lalu.

Ketika hendak mendarat, kaki kanan Cruis menabrak gedung tersebut dengan sangat keras sehingga menyebabkan kakinya patah akibat benturan itu.

Namun, dengan kaki patahnya, dirinya masih melanjutkan adegan tersebut karena dia sadar apabila proses syuting dihentikan akibat insiden itu, pemeran Ethan Hunt ini harus kembali melakukan take ulang.

Insiden ini baru mencuat setelah Paramount Pictures merilis sebuah footage dari aksi para stunt-man yang ada di dalam film Mission: Impossible-Fallout dalam chanel YouTube resmi mereka, dan Tom Cruise menceritakan apa yang terjadi saat itu.

Buat kamu yang bingung di menit ke berapa insiden patah kaki Tom Cruise terjadi, bisa langsung skip videonya ke menit 1:45.

CEK JUGA:

Agak ngilu liatnya ya sob, tapi salut buat Tom Cruise yang tetap bersikap profesional melanjutkan proses syuting meskipun dirinya sadar kalau sedang mengalami cedera pada saat itu.

Film Mission: Impossible-Fallout sendiri dikabarkan akan tayang lebih awal di Indonesia, tepatnya pada tanggal 20 Juli 2018.

So, buat kalian yang udah nggak sabar nungguin aksi Ethan Hunt selanjutnya, siap-siap aja deh buat ke bioskop-bioskop terdekat 2 hari lagi!

Source : nme.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest