Follow Us

Kartun 'Rugrats' Akan Di-Reboot dan Dibuatkan Film Live Action

Ricky Nugraha - Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00
Rugrats
NICKELODEON

Rugrats

HAI-online.com - Nickelodeon terus membangkitkan kembali acara TV dari tahun 90-an, dan kabar yang terbaru adalah kartun 'Rugrats' yang banyak disukai orang ini akan mendapatkan reboot sekaligus film live-action.

'Rugrats' akan dibuat kembali dengan 26 episode ditambah dengan film live-action yang akan diproduksi oleh Paramount Players.

Produksi serial ini pun sudah dimulai dengan para kreator aslinya: Arlene Klasky, Gábor Csupó, dan Paul Germain yang menjabat sebagai eksekutif produser.

Sedangkan untuk filmnya akan ditulis oleh David Goodman dan dideskripsikan sebagai "film live-action dengan karakter-karakter CGI".

Belum ada tanggal rilis untuk serial animasinya, namun untuk film dijadwalkan akan rilis pada 13 November 2020 mendatang.

Serial dan filmnya ini akan menampilkan karakter-karakter asli 'Rugrats' seperti Tommy Pickles, Chuckie Finster, Phil and Lil DeVille, Angelica Pickles, dan Susie Carmichael, beserta dengan karakter-karakter baru.

Sarah Levy, petinggi Nickelodeon mengungkapkan bahwa. “Rugrats adalah salah satu kartun paling terkenal dalam sejarah TV, dan kami sangat senang menyambut para penonton baru untuk bertemu dengan karakter-karakter ikonik ini dalam petualangan baru. Kami tidak sabar menunggu anak-anak masa kini untuk bertemu Tommy, Chuckie, dan lainnya.”

Brian Robbins, Presiden dari Paramount Players, menambahkan bahwa “sekarang sepertinya waktu yang tepat untuk memperkenalkan kembali tokoh-tokoh ikonik ini kepada para penonton muda generasi baru, dan mereka yang dulu tumbuh dewasa bersama Tommy dan teman-temannya, sekarang akan dapat berbagi pengalaman itu dengan anak-anak mereka sendiri".

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest