Follow Us

Terungkap! Ini Dia Bukti Kalau Android P akan Bernama Pistachio

Dio Firdaus - Senin, 16 Juli 2018 | 10:10
Android P

Android P

HAI-Online.com - Meskipun sampai saat ini Google belum juga buka suara soal apa nama panjang dari Andorid P yang diperkenalkan pada saat Google I/O beberapa waktu lalu.

Tapi nih, sob, salah seorang pegawai Huawei di Polandia secara nggak sengaja mebocorkan nama dari Android P ini.

Jadi, kejadian nggak sengaja ini bermula dari seorang pengguna Huawei yang mengontak pegawai tersebut. Pengguna itu ingin tau apakah ponsel P9 Lite miliknya akan mendapatkan Android Oreo atau nggak. Sang pegawai yang dikontak pun dengan senang hati menjawab pertanyaan itu.

CEK JUGA NIH: Daftar 28 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 10

Tapi nggak disangka, pegawai Huawei tersebut memberi jawaban yang terlalu detail dan alhasil terlihat nama Android Pistachio tertulis dalam chat antara pegawai dengan pengguna tersebut, sebagaimana HAI rangkum dari Tech Radar.

Bocoran Android P

Bocoran Android P

Nah, hal inilah yang membuat nama Pistachio Ice Cream semakin kuat sebagai nama panjang dari Android P yang diperkenalkan sejak Januari lalu.

Selain itu, pastinya udah pada tau kan kalau Huawei merupakan sahabat Google yang deket banget.

Bahkan katanya, kedua perusahaan raksasa ini sudah menjalankan kerja sama starategis untuk beberapa proyek besar. Jadi besar kemungkinannya nama Pistachio untuk Andorid P ini benar adanya, sob.

Menurut lo gimana sob tentang nama panjang Android P ini? Setuju nggak?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular