Follow Us

Ivan Rakitic Akan Bikin Tattoo di Jidat Jika Kroasia Juara Piala Dunia

Bayu Galih Permana - Sabtu, 14 Juli 2018 | 18:40
Ivan Rakitic
Sportskeeda

Ivan Rakitic

HAI-Online.com - Kroasia berhasil melaju ke partai final Piala Dunia 2018 setelah mampu mengandaskan perlawanan tim nasional Inggris di babak semifinal yang digelar Kamis kemarin (12/7).

Keberhasilan Kroasia melaju ke partai final Piala Dunia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah ini membuat salah satu punggawanya, Ivan Rakitic merasa bahagia.

Pemain yang musim lalu bermain untuk Barcelona ini berjanji akan menandai keberhasilan dengan cara khusus apabila negaranya mampu mengalahkan Perancis di final nanti.

Dalam sebuah wawancara, anak asuh Zlatko Dalic ini ditanyai oleh para reporter apakah dia akan membuat tattoo apabila Kroasia menjadi juara di turnamen empat tahunan tersebut.

"Di dahiku! Banyak tempat kosong di sana, seperti yang kalian lihat! Tetapi, aku harus menanyakan kepada istriku terlebih dahulu," jawab rekan senegara Luka Modric tersebut.

Kroasia sendiri mampu memastikan satu tiket ke final Piala Dunia 2018 setelah berhasil mengalahkan The Three Lions melalui gol Mario Mandzukic di babak extra time dengan skor akhir 2-1.

Keberhasilan Luka Modric dkk melaju ke partai puncak Piala Dunia ini merupakan pertama kali dalam sejarah selama turnamen empat tahunan itu digelar.

CEK JUGA:

Well, kita tunggu aja sob apakah tim nasional Kroasia mampu membawa pulang gelar Piala Dunia ke kampung halamannya untuk pertama kalinya pada pertandingan yang akan digelar besok Minggu (15/7).

Kalo prediksi kalian gimana nih sob, Kroasia jadi juara atau malah Perancis yang bakal ngulangin kenangan manis 20 tahun lalu?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest