Follow Us

4 Keseruan Konser Super Music Dare to Rock Ini Bikin Kamu yang Nggak Dateng Nyesel!

Agung Mustika - Jumat, 13 Juli 2018 | 20:19
Super Music Dare To Rock
Agung HAI

Super Music Dare To Rock

HAI-Online.com –Buat lo yang ngaku anak muda tapi butuh tongkrongan baru, wajib banget, nih, ke Super Music Dare to Rock. Acara ini emang dibikin buat manjain para pecinta rock tanah air.

Kebetulan HAI datengjuga, lho, ke acara Super Music Dare to Rock Jumat (6/7) yang bertempat di Lapangan Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.Penasarangimanakeseruannya?

Nah, ini dia 4 keseruan Super Music Dare to Rock. Cekidot!

  1. Ada The S.I.G.I.T dan Kotak

Super Music emang nggak nanggung-nanggung kalo ngasih hiburan.Buktinya mereka berani nampilin The S.I.G.I.T dan Kotak yang berhasil manjain Insurgent Army dan Kerabat Kotak yang dateng.

The S.I.G.I.T sukses meriahkan panggung Super Music Dare to Rock dengan lagu-lagu andalan mereka. Antara lain Up and Down, Black Amplifier, Let the Right One in, No Hook, dan masih banyak lagi.

"Seru banget, sih, keren. Cuma kalo band-band rocknya dibanyakin lagi lain kali bakal lebih bagus," ujar Iqbal Yusuf yang ngakunya Insurgent Army basis Depok.

Hal yang sama juga diungkapin, nih, sama Afifa Rahmawati. "Gue piker gue telat gitu. Soalnya, kan open gate-nya udah dari jam limaan. Nggak tahunya mereka (The S.I.G.I.T) baru main jam setengah delapan. Asli seneng gue," ujar Afifa.

Penampilan Kotak juga disambut dengan antusias, lho, oleh para KerabatKotak. Buktinyaada, banyakbangetKerabatKotak yang ngajakkeluarganyabuatseru-seruan di Dare to Rock, Jumatkemarin.

"Seneng bisa nonton Kotak gratis dan ajak keluarga juga," ujar Tini yang ngaku Kerabat Kotak ini. Ibu dua anak ini juga ngajak banyak keluarganya buat seru-seruan di Dare to Rock 2018 ini, lho!

Nggak cuma mereka, ada juga Dead Chromatix, Besi Mati,dan Jakarta Blues Factory yang penampilannya juga sukses menghibur para pecinta musik rock.

  1. Banyak booth seru

Editor : Rizki Ramadan

Latest