Follow Us

Kompetisi eSports Terbesar di Indonesia Bakal Hadir Pada September

Fadli Adzani - Rabu, 11 Juli 2018 | 16:06
Salah satu game yang akan diperlombakan di Kratingdaeng Indonesia eSport Championship
Moonton

Salah satu game yang akan diperlombakan di Kratingdaeng Indonesia eSport Championship

HAI-ONLINE.COM - Seiring berkembangnya eSports di dunia dan di Indonesia, kompetisi-kompetisi game mulai bermunculan di banyak negara.

Salah satu yang terbaru ialah Kratingdaeng Indonesia eSport Championship, yang menegaskan bahwa mereka merupakan kompetisi eSports terbesar di Indonesia.

Mereka hadir dan ditargetkan menjadi sebuah kompetisi eSports terbesar di Indonesia dengan jumlah peserta mencapai 20 ribu orang.

Para pro gamer yang tersebar di kota-kota di Indonesia akan ikut dalam lomba-lomba yang telah disediakan oleh pihak Kratingdaeng Indonesia eSports Championship.

CEK JUGA: Marilyn Manson Minta Penggemar Lepas Kaos Avenged Sevenfold Yang Dipakai

Perlu diketahui, game-game seperti Mobile Legends, Pro Evolution Soccer, Tekken, PlayerUnknown's Battleground (PUBG), Rules Of Survival, Arena of Valor hingga Fortnite bakal diperlombakan dalam kompetisi bergengsi ini.

Selain itu, terdapat tiga medium yang akan menjadi platform perlombaan di Kratingdaeng Indonesia eSports Championship, mulai dari konsol, PC hingga mobile.

Walau banyak sekali game yang diperlombakan di kompetisi ini, akan ada dua game yang menjadi fokus utama dari Kratingdaeng Indonesia eSports Championship. Mereka adalah Mobile Legends dan PUBG.

"Sebagai acara bertaraf nasional, Kratingdaeng IEC 2018 memiliki target partisipan yang cukup besar, sekitar 20 ribu peserta akan berpartisipasi dalam kompetisi ini," ujar Sonny Listhon, General Manager Redston, selaku penyelenggara kompetisi tersebut.

Kompetisi ini akan dibagi menjadi dua babak. Babak pertama, yakni qualifier (offline dan online) dan yang kedua adalah babak grand finale, yang akan berlangsung selama 2 hari di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 8 hingga 9 September 2018 mendatang.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest