Follow Us

Fernando Torres Ikuti Jejak Andres Iniesta Hijrah ke Liga Jepang

Bayu Galih Permana - Rabu, 11 Juli 2018 | 16:50
Fernando Torres bergabung dengan klub J-League, Sagan Tosu
twitter.com/saganofficial17/

Fernando Torres bergabung dengan klub J-League, Sagan Tosu

HAI-Online.com - Striker asal Spanyol yang musim lalu bermain untuk Atletico Madrid, Fernando Torres mengikuti jejak Andres Iniesta dengan hijrah ke J-League musim depan.

El Nino resmi bergabung dengan klub Liga Jepang, Sagan Tosu dengan status free transfer mengingat kontraknya dengan Atletico telah berakhir pada akhir musim 2017/2018 lalu.

"Sagan Tosu adalah klub pertama yang tertarik untuk mendatangkanku dan berhasil meyakinkanku dengan rencana yang mereka buat. Aku pikir Liga Jepang akan menjadi pengalaman yang hebat, mereka telah berusaha keras dan percaya bahwa aku bisa membantu ke posisi di mana mereka seharusnya berada," terang Torres dalam konferensi pers.

Di klub terbarunya tersebut, mantan penyerang dari klub raksasa Inggris, Liverpool ini akan mengenakan nomor punggung favoritnya yaitu 9.

Pemain yang pernah membela tim nasional Spanyol dalam tiga seri Piala Dunia ini musim lalu mencatatkan total 27 penampilan di La Liga bersama klub sekota Real Madrid tersebut.

Dari seluruh penampilannya tersebut, El Nino hanya mampu membukukkan 5 gol, dan kalah saing dengan striker Spanyol lainnya, Diego Costa.

CEK JUGA:

Wah, setelah Poldoski dan Iniesta, kedatangan Torres pasti bakal kompetisi Liga Jepang makin rame dan berkelas ya sob karena diisi pemain-pemain top Eropa.

Kita doain aja deh sob semoga Torres bisa menemukan kembali kesuksesannya di J-League musim depan.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest