Follow Us

Travis Barker Cerita Tentang Proses Penyembuhan Pembekuan Darah Yang Dialaminya

Bayu Galih Permana - Rabu, 11 Juli 2018 | 12:52
Travis Barker saat melakukan kunjungan ke dokter
YouTube

Travis Barker saat melakukan kunjungan ke dokter

HAI-Online.com - Salah satu personel dari Blink-182 membagikan sebuah video mengenai perkembangan terbaru soal kesehatannya dan pemulihan dari pembekuan darah yang diderita dalam chanel Youtube miliknya.

Dalam video tersebut, Travis membagikan awal mula dia terkena penyakit tersebut serta momen di saat dia melakukan kunjungan ke dokter untuk memulihkan sakit yang dideritanya.

Dokter yang memeriksa drummer Blink-182 itu memberikan kabar baik bahwa gumpalan darah yang ada di lengannya tidak akan masuk ke paru-paru, namun dia juga memperingatkan Travis agar tidak bermain drum sementara karena akan menyebabkan peradangan.

Bulan lalu, tersiar kabar buruk bahwa Travis Barker mengalami pembekuan darah di kedua tangannya, hingga Blink-182 harus membatalkan beberapa konser mereka karena penyakit yang diderita sang drummer.

Namun, Travis pun optimis bahwa dirinya akan segera sembuh dan bisa tampil bareng Blink-182 di depan ribuan penggemar beratnya.

"Main drum adalah hidupku, dan ini sangat menyakitkan bahwa aku nggak bisa manggung untuk kalian. Aku harap aku bisa kembali bermain secepatnya," terangnya.

CEK JUGA: XXXTentacion Tanda Tangani Kontrak Album Senilai 143 Miliar Sebelum Meninggal

Well, kita doain aja sob semoga drummer idola kita semua ini dapat segera sembuh dan kembali bermain bersama Blink-182 untuk mengibur para penggemarnya.

GWS bang Travis!

Source : nme.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest