Follow Us

Burger McDonald's Yang Dibeli 6 Tahun Lalu Dijual. Minat?

Ricky Nugraha - Rabu, 11 Juli 2018 | 09:35
Burger 6 tahun
https://twitter.com/RWTFarm

Burger 6 tahun

HAI-online.com - 6 tahun yang lalu, seorang petani asal Kanada, Dave Alexander memutuskan untuk melakukan tes pada produk McDonald's.

Konon katanya, produk-produk makanan dari restoran cepat saji itu nggak bisa busuk.

Jadi, Alexander memutuskan untuk mencoba sendiri rumor tersebut dengan bereksperimen menggunakan cheeseburger dan kentang McDonald's yang ia beli pada 7 Juni 2012 lalu.

Lalu 6 tahun kemudian, Alexander menjual makanan "berumur" tersebut di eBay dengan harga CAD$29.99 atau sekitar Rp 327 ribu, namun sayang kini postingannya tersebut dihapus oleh eBay.

Eksperimen makanan tersebut menunjukkan kondisi cheeseburger yang kini telah mengering dan warnanya berubah kecoklatan, sedangkan kentang gorengnya masih terlihat sama.

Alexander berkata bahwa makanan tersebut masih sama saja seperti saat pertama kali ia beli pada pagi itu, secara hanya berbeda sedikit pada warna dan bentuknya saja.

Ia juga mengaku bahwa ia belum pernah menyentuhnya selama 6 tahun kecuali membersihkan debu saat akan dijual, dan kini ia mengiklankannya di Twitter, yang tentu saja menarik perhatian para netizen lain.

Ia meyakinkan bahwa iklannya itu bukan bercandaan, dan ia juga menambahkan lelucon bahwa "alam menolak untuk mengambil burger ini".

BACA JUGA: Ini Dia Cabang McDonald's Paling Mewah Sedunia.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest