Follow Us

Jentikkan Jari Thanos Ternyata Nggak Cuma Berpengaruh ke Manusia Aja

Alvin Bahar - Selasa, 10 Juli 2018 | 15:15
Jentikkan Jari Thanos Ternyata Nggak Cuma Berpengaruh ke Manusia Aja

HAI-ONLINE.COM - Akhir dari Avengers: Infinity War emang nyesek buat kebanyakan penggemar Marvel.

Dengan sekali menjetikkan jarinya, Thanos telah membuat setengah populasi alam semesta mati, lenyap, menjadi abu, atau apapun itu istilahnya. Termasuk setengah dari para hero Marvel Cinematic Universe, bahkan Spider-Man!

Hal ini tentu saja membuat para fans berspekulasi tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya dan bagaimana para anggota Avengers mengatasi kekacauan yang ditimbulkan oleh Thanos.

Namun sebelum melihat kemungkinan para superhero menang melawan sang Mad Titan, kita harus tau dulu seberapa kuat si Thanos. Apakah jentikan jari si makhluk ungu tersebut hanya menghilangkan manusia, atau hewan dan yang lainnya?

Kevin Feige, presiden Marvel Studios, mengatakan kekuatan Infinity Gauntlet berlaku untuk seluruh makhluk hidup di semesta, termasuk hewan.

Cek: Ternyata Ada Kurt Cobain di Album Terbaru Kanye West & Kid Cudi

“Ya, semua kehidupan,” ucapnya ketika ditanya Birth.Movies.Death seberapa sakti jentikan jari Thanos.

Beberapa waktu lalu, sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo, ngebocorin ke ComicBook.com kenapa para superhero dan kostumnya juga hilang.

Joe bilang, kostum superhero menghilang karena hal itu adalah bagian dari identitas mereka. "Apapun yang menjadi elemen seseorang akan hilang,” katanya.

Namun, jangan sedih. Semua superhero yang hilang kabarnya bisa kembali lagi. Kuat diduga, Captain Marvel bakal jadi salah satu penyelamat Avengers. Tapi, nggak bisa dipastikan nih di film Captain Marvel yang tayang 2019 besok, Avengers bakal diungkit. Soalnya, film Captain Marvel bakal berlatar waktu tahun 1990-an, sob.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest