Follow Us

Video Konser Pertama Travis Barker dengan blink-182 Tersebar

Fadli Adzani - Selasa, 10 Juli 2018 | 13:00
Travis Barker
micadew/Flickr

Travis Barker

HAI-ONLINE.COM - Pada tahun 1998 silam, drummer blink-182 yang pertama, Scott Raynor, keluar dan digantikan dengan drummer terbaru bernama Travis Barker, yang saat ini sudah menjadi salah satu drummer pop punk legendaris.

Tentu saja, setiap penggemar pop punk dan tentunya blink-182 sangat penasaran, bagaimana, ya, penampilan pertama Travis dengan blink-182?

Jangan penasaran lagi, pasalnya, HAI sudah mendapatkan video dari panggung pertama Travis bersama dengan blink-182.

CEK JUGA: Hari Ini 58 Tahun Lalu, Lev Yashin Jadi Kiper Terbaik Sepanjang Masa

Kala itu, Tom Delonge, Mark Hoppus dan Travis memainkan lagu Josie dan saat itulah pertama kalinya Travis nge-drum untuk blink-182 di panggung.

Video ini tersebar di dunia maya, yakni oleh sebuah akun Facebook bernama happy-barkerpunk.

Kalau kita lihat di dalam video itu, terdapat tulisan "Our Vacation" di dalam videonya. Belum jelas siapakah yang merekam video itu, apakah hanya penggemar atau memang ia adalah kru blink-182 yang ingin mengabadikan penampilan pertama Travis bersama blink-182.

Konser itu sendiri dihelat pada 15 Juni 1998, dan Travis belum memperlihatkan gaya rambut spike atau mohawk-nya. Rambutnya tebal dan hitam pekat. Belum banyak tato di sekujur tubuhnya.

Pertunjukan itu pun sangat meriah dan banyak para penggemar blink-182 yang naik ke panggung hanya untuk melompat kembali ke arah penonton.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest