Follow Us

Johnny Depp Dituntut karena Tinju Mantan Manajer di Film 'City of Lies'

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Juli 2018 | 14:00
Johnny Depp
Rolling Stone

Johnny Depp

HAI-Online.com - Aktor pemeran utama dalam The Pirates of the Carribean, Johnny Depp dituntut karena diduga telah melakukan penyerangan pada mantan manajer lokasi pada film City of Lies, Gregg Brooks.

Gugatan itu diajukan oleh pengacara Brooks pada Jumat kemarin (6/7).

Dilansir dari Rolling Stone, dalam gugatannya Brooks mengatakan bahwa Depp melakukan pukulan ke arah rusuknya sebanyak dua kali, serta melakukan kekerasan verbal dengan mengatakan bahwa mantan suami Amber Heard itu akan membayar anggota kru sebanyak 100.000 dollar AS untuk gantian memukul dirinya.

Selain mendapatkan penganiayaan, doi juga mengklaim bahwa dirinya telah dipecat dari film tersebut setelah dia menolak menandatangani Non Disclosure Agreement (NDA) yang mencegahnya untuk menuntut sang aktor tersebut.

Kejadian pemukulan ini diduga terjadi pada April 2017 ketika sutradara film City of Lies, Brad Furman memninta Brooks untuk memberi tahu Johnny Depp bahwa Furman akan menyudahi syuting pada hari tersebut karena ada beberapa scene yang tidak sesuai harapannya.

Mendengar hal tersebut, Depp mengeluarkan kata-kata kasar kepada Brooks, dan sang mantan manajer lokasi tersebut langsung meminta bantuan dari seorang anggota polisi.

Belum sempat memanggil petugas, Brook pun mendapat pukulan dari mantan suami Amber Heard tersebut.

CEK JUGA: Tim Burton Garap Dumbo, Johnny Depp Jadi Gajah?

Wah, ngeri juga ya sob kalo om Johnny udah marah sob.

Jangan dicontoh ya, inget semua masalah bisa diselesain dengan cara baik-baik asal kita nanggepinnya juga dengan kepala dingin sob.

Source : Rolling Stone

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest