Follow Us

Perkenalkan, Allysa Carson! Manusia Pertama yang Akan Tinggal di Mars

Bayu Galih Permana - Senin, 09 Juli 2018 | 12:15
Allysa Carson
Boredpanda

Allysa Carson

HAI-Online.com - Seorang bernama Alyssa Carson sedang dipersiapkan oleh Badan Penerbangan dan Antariksa atau yang lebih sering kita sebut dengan NASA, untuk menjadi manusia pertama yang akan tinggal di Planet Mars.

Cewek yang masih berusia 17 tahun ini dijadwalkan akan berangkat untuk misi manusia yang tinggal di Mars pada tahun 2033 nanti, ketika dirinya menginjak usia 32 tahun.

Selain menjadi orang pertama yang menyelesaikan Passport Program NASA, Allysa menjadi orang termuda yang diterima dan lulus dari Avanced Possum Academy, dan secara otomatis membuatnya tersertifikasi sebagai seorang astronot untuk pergi ke luar angkasa.

Selain pelatihan sebagai astronot, cewek yang satu ini juga mempelajari semua mata pelajaran di tempatnya belajar dalam empat bahasa, Inggris, China, Perancis, dan Spanyol.

CEK JUGA: Ini 6 Fakta tentang Luar Angkasa yang Mungkin Belum Kamu Tahu

"Selalu ikuti impianmu, jangan biarkan siapapun mengambilnya darimu," kata cewek 17 tahun ini ketika sebagai seorang pembicara guna menarik minat orang untuk eksplorasi ruang angkasa.

Buat kalian yang penasaran seperti apa sosok cewek yang satu ini, langsung aja deh HAI bagiin foto-foto ketika Allysa sedang training di NASA.

1.

Allysa Carson saat training di NASA
Boredpanda

Allysa Carson saat training di NASA

2.

Allysa Carson saat training di NASA
Boredpanda

Allysa Carson saat training di NASA

Halaman Selanjutnya

3.
1 2 3

Source : BoredPanda

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest