Follow Us

Ini Dia 6 Restoran yang Perlu Kita Kunjungi Kalau Traveling ke Bali

Rian Sidik - Kamis, 05 Juli 2018 | 22:15
Resto Bali
Doc. Kinuwa

Resto Bali

HAI-Online.com - Udah nggak perlu dipungkiri lagi kalo Bali memang sebagai ikon surga wisata. Kita bisa mencari segala hal di Bali, bahkan hal tersebut berhasil membius wisatawan mancanegara untuk datang mengunjungi Bali berkali-kali.

Selain wisata budaya, Bali juga nggak kalah dengan penyajian wisata kulinernya yang dinamis dan selalu melahirkan hal baru. Ngomongin kuliner Bali, pastinya nggak hanya berkutat hanya dengan sajian lokal saja. Banyaknya wisatawan yang bertandang ke Pulau Dewata ini juga membuat kuliner internasional pun juga hadir sebagai pewarna dalam keseragaman.

Saat ini banyak banget spot kuliner baru yang dapat kita temukan di Bali, dan nggak sulit untuk mendapatkannya. Caranya gimana? Kita tinggal menggunakan aplikasi direktori restoran seperti Kuliner Traveloka untuk mencari restoran terbaru di Bali.

CEK JUGA NIH: 5 Channel YouTube Ini Bikin Kita Ngiler Jalan-Jalan! Wajib Subscribe

Berikut 6 restoran baru yang perlu kita kunjungi kalo traveling ke Bali. 1. Kakatua Tropic Lounge

Kakatua Tropic Lounge yang ada di lantai bawah Tijili Hotel Seminyak, Bali terlihat sangat kaya warna dengan tambahan interior rotan yang menambah kecantikan restoran ini.

Soal menu, kita harus mencicipi Nasi Goreng Kampung Rp 80.000, karena nasi goreng ini disajikan ala Kakatua lengkap dengan sate, krupuk udang dan acar. Di samping itu cobain menu sehat Banana Blossom Salad Rp 85.000.2. Quila

Ketika kita memasuki restoran yang berada di bilangan Pecatu ini, kita akan disajikan dengan jajaran 2000 jenis batik yang mempercantik seluruh dining room.

Di Quila kita dapat menikmati berbagai hidangan hasil tangan dingin Executive Chef Marc Lores Panades. Quila menyajikan menu yang berbeda setiap harinya, dan hanya menerima 10 tamu untuk dinner.3. Frestro

Frestro memiliki menu yang terbilang apik yang dibuat oleh salah satu koki selebriti Indonesia, Mandif M. Warokka. Dengan peraturan 'tanpa bahan kimia atau tambahan' yang ketat, Chef Mandif hanya menggunakan bahan terbaik dan segar untuk memaksimalkan setiap potensi hidangan dan pengunjung dapat dimanjakan oleh menu yang mengesankan.

Menu yang patut untuk kita coba ketika menyambangi Frestro adalah menu-menu signature seperti Mediterranean Spiced Lamb Soup Rp 45.000.4. OPIA

OPIA merupakan sebuah dining destination yang bisa disambangi bersama pasangan untuk merasakan pengalaman baru dalam santap malam.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest