Follow Us

Barcelona Siapkan 1,5 Triliun untuk Boyong Paul Pogba Untuk Pengganti Iniesta

Bayu Galih Permana - Kamis, 05 Juli 2018 | 16:30
Ernesto Valverde, Pelatih Barcelona
Tribunnews.com

Ernesto Valverde, Pelatih Barcelona

HAI-Online.com - Barcelona mulai bergerak cepat di bursa transfer musim panas tahun ini dengan mengincar pemain baru untuk menggantikan posisi Andres Iniesta yang musim depan akan bermain untuk klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

Dilansir dari Don Balon, El Barca mengincar salah satu gelandang serang andalan Manchester United yang berasal dari Perancis, Paul Pogba.

Demi mendatangkan punggawa timnas Les Blues tersebut ke Camp Nou musim depan, rival bebuyutan dari Real Madrid ini telah menyiapkan dana sebesar 90 juta euro atau lebih dari 1,5 triliun rupiah.

CEK JUGA: Barcelona Siapkan 2 Triliun + Dembele Buat Boyong Bintang Perancis Ini

Selain dikagumi oleh Ernesto Valverde, performa bermain Pogba di lini tengah diniliai akan sesuai dengan gaya bermain Barcelona dan akan menemukan performa terbaiknya di klub asal Catalan tersebut.

Paul Pogba
Sportskeeda

Paul Pogba

Langkah Barcelona ini dikabarkan akan berjalan mulus karena hubungan Paul Pogba dengan pelatih Manchester United sekarang, Jose Mourinho dikabarkan merenggang.

Hal ini terjadi karena Mourinho musim lalu sering mengkritik penampilan pemain asal Perancis ini yang nggak konsisten ketika membela Setan Merah.

CEK JUGA: Manchester United Siapkan 4,5 Triliun + Martial Buat Boyong Pemain Brazil Ini

Well, kita tunggu aja sob kabar perkembangan selanjutnya apakah Pogba akan jadi pindah ke Camp Nou musim depan untuk bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Buat para fans MU sama Cules, pada setuju nggak nih kalo Pogba pindah ke Barcelona musim depan?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest