Follow Us

Driver Ojol Ini Bawa Mi Instan Satu Tas Demi Nonton Piala Dunia 2018

- Rabu, 04 Juli 2018 | 16:34
Driver Ojol Ini Bawa Mi Instan Satu Tas Demi Nonton Piala Dunia 2018

HAI-ONLINE.COM - Roy Sunandar, driver ojek online yang fotonya viral saat menonton Piala Dunia 2018 di Rusia membawa bekal berupa mi instan dan mi cup sebanyak satu tas.Roy berangkat ke Rusia pada 25 Juni 2018. Saat dihubungi Kompas.com, Roy Sunandar mengatakan bahwa ketika berada di Rusia hingga hari ini, Senin (2/7/2018), dirinya belum menemukan nasi.Karena itu, dalam hal makanan, ia mengonsumsi roti, kebab, salad, dan bekal mi instan yang ia bawa.

Cek: 5 Fakta Menarik Swedia vs Swiss, Tetep Jago Tanpa Ibrahimovic"Belum ketemu nasi, makan roti, kebab, salad, dan saya bawa mie instan, mie cup 1 tas," kata Roy kepada Kompas.com pada Senin (2/7/2018).Ia menceritakan, dana total yang dianggarkan sebesar Rp 30 juta dalam perjalanannya ke Rusia.

Anggaran dana tersebut belum termasuk harga tiket pertandingan yang ia beli sekitar Rp 4 juta.Roy mengatakan, dari total dana tersebut, Rp 5 juta di antaranya, dianggarkan untuk makan selama di Rusia."Anggaran penginapan Rp 10 juta, makan Rp 5 juta," ujarnya.Roy mengumpulkan uang untuk keberangkatan menonton Piala Dunia di Rusia ini dengan menabung Rp 1 juta setiap bulannya selama tiga tahun.

"(Saya) menabung sebulan Rp 1 juta, tiket PP hampir Rp 15 juta," kata dia.Selama di Rusia, ia menginap di hostel.Roy berasal dari Jakarta Selatan. Ia akan kembali ke Indonesia pada 20 Juli 2018.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Driver Ojol Nonton Piala Dunia di Rusia Bawa Bekal Mi Satu Tas"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest