Follow Us

Pertandingan Basket Filipina vs Australia Berakhir Ricuh Hebat Antar Pemain

Bayu Galih Permana - Rabu, 04 Juli 2018 | 15:05
Keributan di pertandingan bola basket antara Australia vs Filipina
Daily Telegraph

Keributan di pertandingan bola basket antara Australia vs Filipina

HAI-Online.com - Pertandingan basket yang mempertemukan Australia dan Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia Bola Basket 2019 berujung dengan baku hantam para pemain dari kedua negara pada Senin lalu (2/7).

Akibat dari keributan tersebut, total ada 13 orang pemain dari kedua tim yang dikeluarkan dari lapangan karena terlibat perkelahian.

CEK JUGA: 10 Fakta Tentang NBA Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Dalam video yang beredar, para pemain tersebut saling memukul, menendang, dan melempar benda-benda ke lawan setelah perkelahian pecah di empat menit terakhir dari quarter ke-3 pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia Bola Basket 2019.

Kejadian ini bermula ketika salah satu pemain Australia, Chris Goulding didorong oleh pemain Filipina hingga terjatuh ke lantai arena pertandingan.

"Kami sangat menyesalkan insiden yang terjadi malam ini di Manila, kami meminta maaf dan siap menerima hukuman yang akan diberikan kepada kami," terang kepala eksekutif federasi bola basket Australia, Anthony Moore.

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan kemenangan tim Australia atas Filipina dengan skor 89-53, dan harus dihentikan pada akhir quarter ke-3.

CEK JUGA: Nggak Perlu Bayar, Maradona Malah Dibayar FIFA buat Nonton Piala Dunia

Wah, ngeri ya sob sampe tawuran kaya gitu.

Inget jangan dicontoh, jadilah orang yang sportif dan nggak mudah tersulut emosi pas lagi bertanding di olahraga apapun.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest