Follow Us

Begini Kira-Kira Tampilan Jersey Timnas Wakanda Kalo Ikut Piala Dunia

Ricky Nugraha - Senin, 02 Juli 2018 | 11:45
Begini Kira-Kira Tampilan Jersey Timnas Wakanda Kalo Ikut Piala Dunia
nerdist.com

HAI-online.com - Pertengahan tahun ini, hampir seluruh perhatian di dunia berfokus pada satu event olahraga terbesar yang sedang berlangsung di Rusia, apalagi kalo bukan Piala Dunia 2018.

Setiap orang ingin menjadi saksi negara mana yang akan menjadi juara dalam turnamen yang diselenggarakan tiap 4 tahun sekali ini.

Namun mungkin ada satu negara yang pasti ingin kita saksisan untuk berlaga di ajang Piala Dunia (selain Indonesia tentunya ya).

Wakanda! Ya meskipun ini cuma negara fiktif yang ada di film dan komik Marvel, tapi pasti menarik kan kalo bisa menyaksikan tim sepakbola Black Panther bertanding melawan negara lain?

Sembari berangan-angan untuk menyaksikan timnas Wakanda bertanding di lapangan hijau, seorang desainer grafis bernama Mark Yesilevsky membuat desain jersey home dan away dari timnas Wakanda yang keren nih.

BACA JUGA: Properti Film Black Panther Akan Dipajang di Museum Nasional Amerika

Jersi kandangnya berwarna hitam dengan corak abu-abu terinspirasi dari pahlawan ikonik dan terhebat dari Wakanda, siapa lagi kalo bukan Black Panther.

nerdist.com

Sedangkan jersi tandangnya berwarna merah, terinspirasi dari pakaian tradisional pasukan perang wanita Wakanda, Dora Milaje. Keren!

nerdist.com

Sayangnya jersi-jersi ini masih berupa desain aja nih, mungkin kalo dibikin bakal banyak yang mau tuh. Ya nggak?

Salam Wakanda Soccer Forever!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest