Follow Us

5 Kabar Band Cadas Indonesia dalam Sebulan Terakhir yang Nggak Boleh Dilewatin

Alvin Bahar - Jumat, 29 Juni 2018 | 13:27
DeadSquad
DeadSquad

DeadSquad

HAI-ONLINE.COM - Dalam sebulan terakhir, ada sejumlah kabar menyenangkan dari band-band cadas Indonesia. Ada yang rilis lagu, ada yang rilis video klip, bahkan ada yang rilis perangko. Siapa aja sih mereka?Seringai rilis lagu baru

Cek: Seringai Rilis Lagu Baru dari Album Ketiga, 'Selamanya', Dengerin Nih!

Seringai baru aja ngerilis “Selamanya” (29/6) yang diambil dari album ketiga mereka. Lagu Selamanya masih nggak jauh beda dengan karya-karya Seringai sebelumnya. Masih memakai pakem rock oktan tinggi ngebut, paduan punk dan metal, koor massal, bikin pengen headbang.

DeadSquad rilis split album bareng The Kandarivas

Album split yang berjudul 3593 Miles of Everloud Musick ini berisi 3-4 buah lagu dengan komposisi dan kemasan materi yang lebih beringas dibandingkan album mereka sebelumnya. Pemilik album Tyranation ini juga melakukan tur ke Jepang dalam rangka mempromosikan split album mereka bersama unit band grindcore asal Jepang, The Kandarivas.

Koil rilis perangko

Setelah bikin konser dan merilis ulang albumnya, perayaan 17 tahun Megaloblast juga dirayakan dengan…. perangko. Yap, Koil dalam waktu dekat akan merilis perangko Megaloblast dalam dua desain.

Divide rilis single Innocence

Perilisan Innocence juga diiringi dengan peresmian vokalis terbaru DIVIDE, Dipta, yang kabarnya bergabung karena terpilih melalui audisi terbuka yang digelar di awal tahun.

ILP (Indra Lesmana Project) rilis video klip

Terbiasa dengan musik halus dalam jazz, kali ini dia punya proyek band baru yang beraliran progressive-metal. Indra Lesmana sendiri bilang soal proyek barunya ini bukan sebuah kompetisi, bukan mencari yang terbaik, karena semua keren. Ia menekankan mencari sound dan karakter untuk bisa gabung di ILP dengan ciri musiknya. ILP rilis EP perdana berjudul Sacred Geometry pada Mei, dan video klipnya Sacred Geometry III dirilis pada 30 Mei.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest