Follow Us

Aktor Joker 'Jared Leto' akan Main di Film Besutan Marvel, Jadi Apa?

Bayu Galih Permana - Jumat, 29 Juni 2018 | 16:00
Joker (kiri), Morbius (kanan)
Screenrant

Joker (kiri), Morbius (kanan)

HAI-Online.com - Pemeran Joker di film besutan DC, Suicide Squad, Jared Leto dikabarkan akan bermain menjadi salah satu karakter di film spin-off besutan Marvel, Spider-Man.

Dalam film tersebut, vokalis band dari Thirty Seconds to Mars ini digadang-gadang akan memerankan tokoh seorang vampir bernama Morbius yang merupakan musuh dari Spider-Man.

Seakan setuju dengan hal tersebut, Jared Leto pun mengunggah sebuah foto di akun twitter pribadinya yang berisikan gambar dari Morbius disertai dengan caption emoji 'love'.

Meski belum memiliki tanggal rilis yang pasti, syuting dari film ini dikabarkan akan dimulai pada tahun ini dan ditargetkan sudah bisa tayang pada tahun 2019 nanti.

CEK JUGA: Inilah 5 Superhero yang Dianggap Paling Kuat di The Avengers

Dengan melihat jadwal tour dari Thirty Seconds to Mars yang akan selesai pada September 2018 nanti, Leto diperkirakan sudah bisa mulai syuting menjadi Morbius setelah musim gugur nanti.

Bukan digarap Marvel Studios, film ini sendiri nampaknya masih akan berada di bawah naungan Sony Pictures, seperti film Venom yang akan rilis pada Oktober 2018 nanti sob.

Well, kita tunggu aja sob apakah aktor yang pernah bermain di film DC sebagai Joker ini akan sukses di film Marvel seperti nasib Ryan Reynolds sebelumnya yang sukses menjadi Deadpool setelah hijrah dari karakter Green Lantern.

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular