Follow Us

Lewis Hamilton Debut Jadi Penyanyi di Lagu 'Pipe' Christina Aguilera

Bayu Galih Permana - Jumat, 29 Juni 2018 | 15:00
Christina Aguilera (kiri), Lewis Hamilton (kanan)
www.thesun.co.uk

Christina Aguilera (kiri), Lewis Hamilton (kanan)

HAI-Online.com - Lewis Hamilton dikenal oleh publik sebagai salah satu pembalap yang handal karena total sudah tiga kali menjadi juara dunia pada ajang balapan F1.

Namun siapa sangka sob, pembalap yang satu ini memiliki bakat terpendam sebagai penyanyi dan baru saja memulai debutnya dengan menjadi rekan duet Christina Aguilera dalam lagu yang berjudul 'Pipe'.

Tapi, dalam lagu tersebut, Lewis Hamilton nggak menggunakan nama aslinya, doi dipromosikan menggunakan nama panggung XNDA sob.

CEK JUGA: Fans Liam Gallagher Telanjang saat Doi Menyanyikan Lagu Oasis

Pembalap F1 yang satu ini menyatakan bahwa dirinya sangat serius ingin berkarir dalam dunia industri musik.

"Musik menjadi passion terbesar yang aku miliki sejak aku muda. Aku mulai bermain gitar ketika berumur 13 tahun. Di sini (musik), aku bisa menjadi diriku sendiri, dan bisa menunjukkan sisi lain dari diriku kepada orang-orang," kata Hamilton.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan suara dan gimana sih debut pembalap F1 yang satu ini sebagai penyanyi, langsung aja deh HAI bagiin kalian buat aksinya di bawah ini.

Wah, asik juga ya sob, walaupun porsi bernyanyinya nggak terlalu banyak, ternyata suara Lewis Hamilton emang keren, jadi kalau doi udah pensiun dari F1 bisa langsung hijrah langsung ke industri musik.

Well, kita tunggu aja deh karya-karya dari bang Hamilton selanjutnya!

Sukses terus, bang!

Source : nme.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest