Follow Us

Bahaya! Ini Akibatnya Jika Kalian Membuat Doctor Strange Marah

Bayu Galih Permana - Kamis, 28 Juni 2018 | 18:00
Doctor Strange
Nerdist

Doctor Strange

HAI-Online.com - Kalian pasti udah pada tahu sosok Doctor Strange yang merupakan salah satu karakter superhero penyihir di Marvel yang memiliki tugas untuk menjaga bumi dari makhluk-makhluk asing yang datang menyerang.

Nah, kali ini Stephen Strange diundang oleh Jimmy Kimmel untuk mengisi ulang tahun dari seorang anak bernama Marcus sebagai seorang pesulap sob.

Awalnya Doctor Strange menolak tawaran dari Kimmel tersebut, namun setelah tahu dirinya akan mendapatkan bayaran sebesar 150 dollar Amerika atau sekitar 2 juta rupiah, akhirnya tokoh yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch itu mengambil pekerjaan tersebut.

CEK JUGA: Ternyata Aktor Doctor Strange bisa Main Sulap di Kehidupan Nyata

Doi lalu mulai membuat boneka dari balon-balon ulang tahun, dan memberikannya kepada Marcus, bukannya mendapat ucapan terima kasih, eh, Strange malah dapat umpatan dari anak yang satu ini.

Marah karena perkataan Marcus, Strange lalu menggunakan sihirnya untuk memindahkan anak tersebut ke tengah gunung berapi yang dipenuhi lava di dalamnya sob.

Eiiiits tapi tunggu dulu, ini nggak beneran kok, sitkom ini dibuat pas si Daniel Cumberbatch, mengisi acara di Late Night Show bersama salah satu host-nya, Jimmy Kimmel.

Wah ada-ada aja yes, makanya jangan buat Doctor Strange marah, bisa-bisa kalian disihir berubah jadi kodok deh nanti hehe....

Source : YouTube

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest