Follow Us

Oezil Ribut dengan Fans yang Kecewa dengan Hasil Jerman di Piala Dunia

Rian Sidik - Kamis, 28 Juni 2018 | 15:45
Oezil
GiveMeSport

Oezil

HAI-Online.com - Gelandang timnas Jerman, Mesut Oezil dilaporkan terlibat dalam sebuah keributan yang menjurus perkelahian dengan penonton usai Jerman takluk 1-2 dari Korea Selatan dalam laga pamungkas grup F, di Kazan Arena, Kazan, pada Rabu (27/6).

Gol-gol kemenangan Korsel dicetak oleh Kim Young-gwon (90'+2) dan Son Heung-min (90'+6).

Hasil ini mengantarkan Jerman tersingkir di fase grup dengan status juru kunci, karena di laga lain Swedia berhasil mengalahkan Meksiko 3-0.

Ini merupakan kali pertama Jerman nggak lolos fase grup sepanjang sejarah keikutsertaannya di Piala Dunia.

Plus, kegagalan Jerman juga melanjutkan kutukan jika juara bertahan Piala Dunia nggak lolos fase grup ke-3 secara beruntun.

Seperti informasi yang dilansir BolaSport.com dari Mirror, para suporter Jerman di Stadion sangat kecewa dengan penampilan anak asuh Joachim Loew dalam laga tersebut.

Ketika para pemain Jerman akan masuk lorong stadion ketika laga berakhir, para suporter pun mulai meneriaki para pemain.

CEK JUGA NIH: Kutukan Juara Bertahan di Piala Dunia Nggak Berlaku Buat Negara Ini

Salah satu pemain Jerman, Mesut Oezil, membalas teriakan salah satu suporter. Ia lalu kemudian sedikit terlibat adu mulut dengan fans tersebut. Oezil juga terlihat meluapkan rasa frustrasinya dengan melemparkan gelang di atas lapangan.

Salah seorang staf ofisial Jerman bahkan harus menahan Oezil untuk nggak meladeni kritik para fans. Ia lalu membalas dengan sebuah teriakan kepada fans tersebut.

Source : BolaSport.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest