Follow Us

Ini Tampilan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt di Film Terbaru Mereka

Ricky Nugraha - Kamis, 28 Juni 2018 | 17:00
Ini Tampilan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt di Film Terbaru Mereka
Instagram

HAI-Online.com - Leonardo DiCaprio baru aja nge-share penampakan pertamanya dalam film buatan Quentin Tarantino yang bertaburan bintang berjudul Once Upon a Time in Hollywood.

DiCaprio memposting sebuah gambarm dengan lawan mainnya, Brad Pitt, pada Rabu lalu di akun Instagram-nya.

DiCaprio berperan sebagai mantan bintang TV, Rick Dalton, sedangkan Brad Pitt memerankan Cliff Booth, teman dekat Dalton yang lama bekerja sebagai pemeran pengganti.

Keduanya diceritakan mengalami kesusahan untuk berkarir di Hollywood.

Sang sutradara menjelaskan bahwa film ini akan mengambil latar di Los Angeles tahun 1969, dimana masa-masa hippie Hollywod berlangsung.

UDAH TAU BELUM? Leonardo DiCaprio Dijadikan Nama Kumbang Air Asli Indonesia!

Al Pacino akan berperan sebagai agen dari Rick Dalton, sedangkan Margot Robbie berperan menjadi tetangga Rick Dalton, Shanon Tate.

Film ini juga akan dibintangi oleh aktor-aktor terkenal lainnya seperti Burt Reynolds, Timothy Olyphant, Damian Lewis, Luke Perry, Emile Hirsch, Dakota Fanning, Clifton Collins, Keith Jefferson, dan Nicholas Hammond.

Tarantino sebelumnya pernah bekerja bersama dengan Brad Pitt di film Inglourious Basterds yang mendapatkan 8 nominasi Oscar, dan DiCaprio di film Django Unchained yang berhasil memenangkan 5 nominasi Oscar.

Once Upon a Time in Hollywood akan dirilis pada 9 Agustus 2019, yang sekaligus menjadi peringatan 50 tahun peristiwa pembunuhan Manson-LaBianca dan sehari setelah Tate dibunuh oleh para pengikut Charles Manson.

Jadi makin penasaran, yha? Sabar dulu....

Source : Variety

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest