Follow Us

Bikin Jerman Gugur, Fans Meksiko Pesta Bareng Fans Korea Selatan

Alvin Bahar - Kamis, 28 Juni 2018 | 12:46
Bikin Jerman Gugur, Fans Meksiko Pesta Bareng Fans Korea Selatan
reddit

HAI-ONLINE.COM - Grup F bagaikan neraka. Maklum, empat tim nasional penghuni Grup F Piala Dunia 2018 masih berpeluang untuk mengisi dua tempat di babak 16 besar. Timnas Jerman, timnas Swedia, timnas Meksiko, dan timnas Korea Selatan harus bersusah payah hingga laga terakhir untuk melaju ke babak selanjutnya.

Keajaiban terjadi. Timnas Korea Selatan tampil luar biasa pada laga terakhir. Mereka berhasil mengalahkan timnas Jerman di Stadion Kazan Arena, Rabu (27/6/2018). Skor 2-0 menjadi hasil akhir yang dimenangi Korea Selatan saat bertanding melawan sang juara bertahan Piala Dunia.

Nggak cuma bikin Jerman angkat koper, kemenangan Taeguk Warriors, julukan Korea Selatan, juga membuat Meksiko melaju ke babak selanjutnya.

Cek: Gugur Dari Piala Dunia, Adidas Kasih Diskon 30% Buat Jersey Jerman

Maklum, Meksiko hampir saja nggak lolos karena Swedia sukses membungkam mereka dengan skor 3-0. Kalo aja Jerman menang, Chicharito dkk bisa pulang duluan.

Para fans Meksiko pun sangat bergembira atas hasil pertandingan Jerman vs Korea Selatan. Di Rusia, mereka mengajak fans Korea Selatan pesta bareng. Terlihat juga seorang suporter Korea Selatan yang diarak suporter Meksiko!

Suporter timnas Meksiko juga meneriakkan “Corea, hermano, ya eres Mexicano” yang kira-kira berarti, “Korea, bro, lo sekarang orang Meksiko juga.”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular