Follow Us

Pierce Brosnan Ungkap Nama Aktor yang Layak Memerankan James Bond

Bayu Galih Permana - Kamis, 28 Juni 2018 | 15:00
Pierce Brosnan - James Bond
007.com

Pierce Brosnan - James Bond

HAI-Online.com - Beberapa aktor kenamaan telah memainkan peran sebagai 007 dengan gaya dan ciri khas mereka masing-masing pada tiap filmnya.

Salah satu mantan aktor utama dalam film sekuel James Bond, Pierce Brosnan mengusulkan satu nama untuk menggantikan Daniel Craig yang setidaknya masih akan bermain menjadi Bond dalam satu film lagi tahun depan.

Brosnan mengatakan bahwa pemeran Venom, Tom Hardy akan cocok untuk mengambil alih peran James Bond pada film-film selanjutnya.

CEK JUGA: Michael B. Jordan Siap Kembali Menjadi Killmonger di Black Panther 2

"Daniel Craig telah memerankan Bond dengan luar biasa, dan saya pikir Tom Hardy bisa menjadi Bond yang baik. Saya akan senang melihat dia memerankannya," ujar Brosnan seperti yang dirangkum dari Cinemablend.

Tom Hardy
Mashable

Tom Hardy

Dilansir dari Daily Mail, Pierce Brosnan berpendapat bahwa fisik dari Tom Hardy cocok dan sesuai untuk menggambarkan tokoh James Bond di zaman modern ini.

Nama Tom Hardy sebenarnya sudah muncul di kalangan para penggemar film James Bond yang juga menginginkan pemeran Venom tersebut sebagai pengganti Daniel Craig pada film-film selanjutnya.

CEK JUGA: Michael B. Jordan Minta Fans Berhenti Mengucapkan 'Wakanda Forever'

Nah, menurut kalian si Tom cocok nggak nih sob buat jadi James Bond selanjutnya?

Atau kalian punya rekomendasi aktor lain yang lebih cocok nih sob?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest