Follow Us

Avenged Sevenfold Stop Konser Demi Penggemar yang Pingsan di Moshpit

Fadli Adzani - Kamis, 28 Juni 2018 | 14:00
Konser Avenged Sevenfold
Pexels

Konser Avenged Sevenfold

HAI-ONLINE.COM - Avenged Sevenfold baru-baru ini melakukan gestur yang sangat baik dan menarik simpati dari banyak pencinta musik rock.

Jadi, Avenged Sevenfold sedang mengadakan konser di Belgia dan ketika mereka sedang membawakan lagu Bat Country, sang vokalis, M. Shadows, menghentikan alunan musiknya.

CEK JUGA: 5 Fakta Jo Hyeon-woo, Man of the Match Korsel Saat Kalahkan Jerman

Ternyata, terdapat seorang penggemar yang pingsan di moshpit kala itu, dan Shadows langsung menyadari hal tersebut dan meminta orang-orang yang ada di tempat konser menolong orang tersebut.

Nggak hanya itu, ia juga meminta pihak keamanan untuk langsung mencari tahu keberadaan penggemar yang pingsan tersebut.

"Seseorang sedang merasa kesakitan di situ, petugas keamanan tolong orang itu," ujar Shadows sambil meminta anggota band lainnya untuk berhenti.

"Dia pingsan, kalian harus membantu ia untuk keluar (moshpit)," ujarnya melanjutkan.

Shadows juga meminta para penggemarnya untuk tidak menyentuh leher dari penggemar yang pingsan itu. Ditakutkan, jika lehernya terpegang bisa memperparah kondisi dari sang penggemar.

"Biarkan orang yang sudah profesional yang melakukannya," tegasnya.

Sebelum si penggemar yang nggak diketahui identitasnya itu keluar dari moshpit, Shadows menolak untuk melanjutkan konsernya. Takutnya, moshpit akan kembali "membara" jika Shadows buru-buru memulai konsernya kembali.

Ternyata, sebagaimana yang diberitakan AltPress, sang penggemar itu pingsan ketika tertiban oleh penggemar A7X yang lainnya, sehingga ia tak terbangun dan tak sadarkan diri.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest