Follow Us

5 Fakta Jo Hyeon-woo, Man of the Match Korsel Saat Kalahkan Jerman

Fadli Adzani - Kamis, 28 Juni 2018 | 09:00
Jo Hyun-woo
FIFATV

Jo Hyun-woo

HAI-ONLINE.COM - Tim Nasional Korea Selatan sudah dipastikan harus pulang ke negaranya setelah tidak bisa bersaing dan mendapatkan poin cukup untuk melaju ke fase 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun, Piala Dunia 2018 akan selalu menjadi Piala Dunia yang bakal dikenang oleh Son Heung-min dan kawan-kawan setelah mereka berhasil mengalahkan Jerman di fase grup.

Apalagi, kemenangan mereka membuat sang juara bertahan harus angkat kaki dari Rusia dan tidak bisa melaju ke babak 16 besar.

CEK JUGA: Ini Dia Zsa Zsa, Pemenang Kontes Anjing Terjelek Di Dunia 2018

Di balik kemenangan Korea Selatan, terdapat sosok pemain terbaik ketika mereka melawan Jerman. Ia adalah seorang kiper, yang mendapatkan predikat Man of the Match saat melawan Jerman.

Jo Hyeon-woo namanya. Tampilannya unik dan nyentrik, nggak heran kalau dia sering dibahas oleh masyarakat dunia yang melihat gaya rambutnya.

Biar begitu, ia menjadi "pangeran", penyelamat Korea Selatan dari keterpurukan grup F.

Berikut ini adalah fakta tentang Jo, kiper nyentrik yang menjadi Man of the Match saat Korea Selatan menang lawan Jerman:

1. Daegu FC

Jo adalah kiper dari klub Korea Selatan bernama Daegu FC.

Jo sendiri sudah berkarier di klub itu sejak tahun 2013. Faktanya, itu adalah satu-satunya klub yang ia bela selama memasuki kontrak profesionalnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest