Follow Us

Ini 4 Smartphone Gaming Terbaik dengan Budget di Bawah Rp 3 juta

Dio Firdaus - Senin, 25 Juni 2018 | 20:15
smartphone gaming murah

smartphone gaming murah

HAI-ONLINE.COM- Nggak bisa dipungkiri lagi, di tahun 2018 ini para vendor smartphone sedang gencar-gencarnya menciptakan smartphone gaming.

Semuanya dimulai oleh salah satu perusahaan gaming gear terbesar, Razer, yang secara tiba-tiba meluncurkan smartphone gaming pertama mereka dan menggemparkan pasar smartphone.

Nah, semenjak itulah, mulai berdatangan smartphone gaming seperti Xiaomi Black Shark dan yang terbaru ada Asus ROG Phone.

Namun smartphone gaming yang barusan HAI sebutin harganya sebanding dengan speknya sob, tinggi.

CEK JUGA NIH: Saingi Milik IBM, Komputer Terkecil Ini Hanya Berukuran Seujung Beras

Eits, tapi tenang dulu. Buat lo yang mau punya smartphone gaming tapi dengan harga yang miring, HAI udah siapin nih, 4 smartphone yang asik buat gaming dengan harga di bawah Rp 3 juta.

Langsung aja nih cek satu per satu!

1. Asus Zenfone Max Pro M1

smartphone gaming murah

smartphone gaming murah

Nah ini dia nih ponsel yang bisa jadi alternatif buat lo yang mau punya smartphone dengan tenaga kuda namun harga ayam. Dengan menggunakan prosesor Snapdragon 636 yang ditopang dengan RAM sebesar 4GB dan 3GB, membuat Asus Zenfone Max Pro M1 pas banget buat nge-game. Apalagi ponsel ini ditenagai dengan baterai sebesar 5000mAh. Push rank PUBG atau Mobile Legends seharian nggak masalah sob! Untuk harganya sendiri, Asus Zenforne Max Pro M1 dipatok kisaran RP 2,5 juta sampai Rp 3 juta tergantung dengan kapasitas RAM dan internal.

2. Moto G5S Plus

Halaman Selanjutnya

smartphone gaming murah
1 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest