Follow Us

Ini Lagu-lagu Era 90-an yang Masih Asik didengar Sampai Sekarang

Dewi Rachmanita - Senin, 25 Juni 2018 | 20:00
Naif
HAI

Naif

HAI-Online.com - Di tengah ramainya lagu baru yang meramaikan industri musik tanah air, lagu-lagu pop era 90-an nggak kalah saing dan masih asik terus didengar.

Bahkan, belum lama PWG bikin cover lagu "Dan" milik Sheila On 7. Nggak cuma Dochi dan kawan-kawan, sebelum itu Afgan juga sempat rilis lagu yang terkesan 90-an banget lewat lagu "Love Again".

CEK JUGA NIH: Liam Gallagher Nolak Manggung Gara-Gara Mau Nonton Piala Dunia

Nah, HAI mau kasih lo playslit nih lagu-lagu Indonesia era 90-an yang legendaris dan nggak pernah bosan untuk didengar kapan pun.

Enjoy, guys!

1. M.E - Inikah Cinta

Rilis pada 1998, "Inikah Cinta" jadi salah satu lagu hits, bahkan sampai saat ini. Lagu itu masuk dalam album M.E bertajuk Terbuka. M.E sendiri yang merupakan singkatan dari "eMbung Eleh" merupakan boyband Indonesia yang lahir pada 1997

2. Naif - Mobil Balap

Siapa sih yang nggak kenal Naif? Band legendaris Indonesia ini nggak pernah absen untuk sumbang lagu hits tiap masanya. Pada era 90-an, Naif melejit dengan berbagai lagu, salah satunya "Mobil Balap". Nggak cuma pada era itu aja, lagu yang masuk pada album pertama mereka pada 1998 pun masih syahdu didengar sekarang. Radio-radio pun sering terus memutar lagu David dkk.

3. Slank - Kamu Harus Pulang

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest