Follow Us

7 Pemain yang Performanya Lebih Bagus Saat Bareng Timnas Ketimbang di Klub

Agung Mustika - Senin, 25 Juni 2018 | 14:00
Lukas Podolski

Lukas Podolski

HAI-Online.com - Ada banyak pertimbangan kenapa seorang pemain bisa masuk ke skuat tim nasional. Nggak jarang, penampilan pemain bareng klub di ajang domestik jadi satu dari sekian hal yang diperhitungkan.

Beberapa waktu lalu, kita dikejutkan dengan beberapa pemain yang nggak dipanggil tim nasional padahal di klub mereka punya performa yang luar biasa.

Sebut nama-nama macem Radja Nainggolan, Leroy Sane, dan Mauro Icardi yang jadi 'korban seleksi alam' ajang internasional.

Uniknya, ada beberapa pemain yang justru malah lebih bagus main bareng timnas ketimbang di klub. Entah karena faktor keberuntungan atau apa, mereka yang biasa-biasa aja di klub malah ngeluarin skill terbaiknya kalo lagi ajang bela timnas.

Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 7 pemain yang malah lebih keren main bareng timnas padahal biasa-biasa aja di klub. Cekidot!

1. Lucas Podolski (Jerman)

Lukas Podolski

Lukas Podolski

Sebenarnya Podolski bukan pemain hebat tapi juga bukan pemain cupu di Bayern Munich atau Arsenal. Kalo ngelihat sepak terjangnya di klub, Poldi emang bukan pemain kelas dunia.

Tapi bareng Der Panser, doi jadi pemain dengan jumlah gol terbanyak ketiga setelah Gerd Muller dan Miroslav Klose dengan jumlah 49 gol.

Poldi juga ngantongin jam terbang ketiga terbanyak setelah Lothar Matthaus dan Klose. Lebih jauh lagi, jebolan klub Cologne itu emang pemain yang serba bisa di lini depan.

Jadi target man bisa, second striker ayo, jadi winger juga oke!

2. Eduardo Vargas (Chille)

Halaman Selanjutnya

Eduardo Vargas
1 2 3 4

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest