Follow Us

Pelatih Argentina Mohon Ampun kepada Rakyat Argentina karena Kalah

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 Juni 2018 | 18:30
Jorge Sampaoli
sportskeeda.com

Jorge Sampaoli

HAI-Online.com - Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli memohon ampun kepada rakyat Argentina atas dua hasil buruknya di Piala Dunia 2018, dan membuat posisi tim Tango di ajang 4 tahunan tersebut berada di ujung tanduk.

"Aku nggak mengenal rasa malu, namun pasti saya pasti juga merasa sakit. Pengalaman menjadi pelatih ini jauh lebih menyakitkan daripada ketika aku menjadi seorang pemain," ujar Sampaoli saat konferensi pers yang digelar di Stadion Nizhny Novgorod.

"Rencana yang kami buat untuk pertandingan ini gagal, dan kamu perlu belajar serta mengerahkan segalanya untuk bertarung di kesempatan terakhir. Kita nggak memiliki pilihan lain," tambah pelatih yang satu ini.

Dalam konferensi pers tersebut, ada yang bertanya kepada Sampaoli apakah dia ingin menyampaikan pesan kepada rakyat Argentina.

"Aku akan memohon supaya mereka memaafkanku, terlebih bagi para pendukung Argentina yang hadir di sini. Dan aku ulangi, aku bertanggung jawab atas hal ini," jawab pelatih berkepala plontos tersebut.

CEK JUGA: Argentina Berada di Ujung Tanduk, Sergio Aguero Luapkan Kemarahannya

Argentina sendiri harus menyerah 0-3 dari tim nasional Kroasia saat melakoni partai kedua mereka di ajang Piala Dunia 2018 melalui gol Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic pada laga yang digelar dini hari tadi (22/6).

Dengan kekalahan tersebut, tim Tango hanya mengantongi 1 poin dari 2 pertandingannya, dan wajib memenangi pertandingan melawan Nigeria pada partai puncak grup D apabila ingin lolos ke babak selanjutnya, itupun apabila Islandia kalah dalam 2 laga terakhir mereka.

Menurut kalian Argentina bakal lolos ke babak selanjutnya nggak, nih, sob?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest