Follow Us

Wih! Lewat Crowdfunding, Teddy Adhitya Bakal Gelar Showcase di Jakarta

Dewi Rachmanita - Kamis, 21 Juni 2018 | 15:15
Teddy Adhitya
Nur Bandi

Teddy Adhitya

HAI-Online.com - Penyanyi kawakan Indonesia, yakni Teddy Adhitya punya kabar gembira nih bro untuk kita semua. Pada Rabu, 27 Juni mendatang cowok asal nyentrik itu bakal menggelar showcase di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta. Menariknya nih, showcase tersebut merupakan hasil kolaborasi Teddy dan para fans lewat crowdfunding.

Bertajuk Nothing is Real, showacase Teddy memang dilakukan melalui sistem crowdfunding di situs Kolase.com. Ia mengajak para fans dan pendengar musik Indonesia untuk berkolaborasi bersama dalam crowdfunding untuk showcase-nya itu. Just fyi, showcase Teddy ini sendiri diselenggarakan dalam rangka perayaan satu tahun albumnya dengan judul yang sama, Nothing is Real.

Berkat sistem crowdfunding, Teddy berhasil mengumpulkan dana sampai Rp70.850.000 loh! Dan tau nggak ada lebih dari 250 orang yang support campaign Teddy di situs Kolase.com itu sendiri. Mereka yang support pun dapat reward sob, yakni tiket showcase dan limited merchandise Teddy.

Nggak cuma dukungan dari penggemarnya aja, dalam showcase-nya ini pun teddy dapat dukuran dari berbagai pelaku musik lain. Contohnya ada Greybox, Rendy Pandugo, dan Vidi Aldiano.

Mari kita nantikan konsernya

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest