Follow Us

Nggak Mau Bermain, Penyerang AC Milan Ini Dipulangkan dari Piala Dunia

Bayu Galih Permana - Kamis, 21 Juni 2018 | 17:50
Nicola Kalinic
sportsoftheday.com

Nicola Kalinic

HAI-ONLINE.COM- Setiap pemain sepakbola pasti menginginkan untuk membela negaranya di ajang Piala Dunia tiap empat tahunnya.

Namun nampaknya hal tersebut nggak berlaku bagi striker yang sekarang bermain untuk klub Serie A, AC Milan, Nikola Kalinic.

Striker yang bermain untuk tim nasional Kroasia ini menolak bermain sebagai pengganti ketika negaranya menghadapi perlawanan Nigeria dalam pertandingan partai grup Piala Dunia 2018.

CEK JUGA: Megah, Ini 5 Stadion Terbesar yang Ada di Piala Dunia 2018 Rusia

Kalinic seharusnya menggantikan Mario Mandzukic pada menit ke-85, namun dia beralasan sedang mengalami masalah pada punggungnya, padahal tim dokter dari Kroasia menyatakan bahwa pemain ini tidak memiliki masalah apapun dengan tubuhnya.

"Kalinic melakukan pemanasan, dan seharusnya bermain di babak kedua. Namun, dia mengatakan bahwa dia nggak siap karena memiliki masalah dengan punggungnya," ujar pelatih tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic seperti yang dilansir HAI dari FourFourTwo.

Nicola Kalinic
tribunnews.com

Nicola Kalinic

Akibat tindakannya tersebut, Kalinic pun dipulangkan kembali ke Kroasia oleh sang pelatih dan tidak akan membela negaranya di laga lanjutan dalam ajang Piala Dunia 2018.

"Aku menerima hal tersebut, dan aku membutuhkan pemain yang fit dan siap untuk bermain, aku harus membuat keputusan tersebut,"tambah Dalic.

CEK JUGA: Cetak Gol Lawan Spanyol, Cristiano Ronaldo Ciptakan Rekor Baru

Wah, ada-ada aja ya sob si Kalinic, emang sih dia pengen jadi pemain inti tapi kan pelatih pasti punya rencananya sendiri biar bisa menang di tiap pertandingan.

Ya nggak sob?

Source : fourfourtwo

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest