Follow Us

Tragis! Ini 7 Musisi yang Pernah Cedera di Waktu Lagi Manggung

Agung Mustika - Senin, 18 Juni 2018 | 17:00
Ini 7 Musisi yang pernah ngalamin cedera karena manggung

Ini 7 Musisi yang pernah ngalamin cedera karena manggung

HAI-Online.com - Banyak orang yang ngira kalo cedera cuma dialami sama atlet. Yap, bayangan atlet yang butuh ngandelin banget kemampuan fisik emang jadi alasan kuat kenapa profesi ini rentan yang namanya cedera.

Tapi kalo dipikir-pikir, ternyata profesi apa pun bisa aja kena cedera kalo nggak hati-hati. Buktinya beberapa musisi papan atas ini jadi buktinya.

Dilansir dari Watch Mojo, berikut 7 musisi yang pernah ngalamin cedera di atas panggung. Cekidot!

1. Steven Tyler

Kalo mau tahu rasanya jatuh dari atas panggung, coba tanya Steven Tyler. Pentolan Aerosmith ini udah ngalamin dua kali jatuh dari atas panggung.

Yang pertama saat event Guitar Hero Aerosmith Tour 2009 dan yang kedua saat gitaris Joe Perry nggak sengaja dorong doi sampe jatuh dari panggung.

Konyolnya lagi, kedua momen jatuhnya Steven Tyler terjadi saat lagu "Love in The Elevator". Kayaknya lagu itu mesti dihapus, deh, dari setlist mereka kalo manggung. Hehehe..

CEK JUGA: 7 Musisi dan Band Tahun 2000-an yang Bikin Lo Nostalgia, Kangen!

2. James Hetfield

Kembang api emang jadi unsur yang bagus buat hiasin aksi panggung para musisi. Tapi siapa sangka hal itu ternyata jadi musibah buat James Hetfield.

Saat itu Metallica lagi manggung di Stadion Olimpiade Montreal 1992. James Hetfield kehilangan bingung harus berdiri di mana, mengingat panggung di dipenuhi banyak alat kembang api otomatis.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest