Follow Us

Superhero Avenger Ini Dianggap Bisa Kalahkan Thanos dengan Mudah

Fadli Adzani - Minggu, 17 Juni 2018 | 17:01
Captain Marvel
DAVID KEENAN/VICARIOUS VISIONS/ARTSTATION

Captain Marvel

HAI-ONLINE.COM - Para superhero Avengers dalam film Infinity War masih kebingungan untuk mengalahkan si musuh utama mereka, Thanos, yang mampu menghancurkan bulan dalam sekejap saja.

Tentu saja, semua penggemar film Marvel sangat penasaran dengan lanjutan Infinity War yang bakal ada dalam film Avengers 4, yang katanya, sih, bakal rilis pada tahun depan.

Nantinya, kita akan kedatangan superhero baru dalam film Avengers 4, ia adalah Captain Marvel, yang bakal diperankan oleh aktris kawakan di Hollywood, Brie Larson.

CEK JUGA: Duh, Travis Barker Mengidap Pembekuan Darah di Kedua Tangannya

Karakter yang ia perankan pun dianggap dapat mengalahkan Thanos dengan mudah, dan Brie, yang bakal memerankan Captain Marvel, sudah memberi kisi-kisi terkait kekuatan besar yang dimiliki oleh karakternya tersebut.

"Ia sangat kuat. Ia bisa memindah-mindahkan planet-planet! Jadi, untukku, bagaimana aku bisa menguasai kekuatannya ini?" ujar Brie seperti dikutip Movieweb.com.

Kalau Captain Marvel saja bisa memindahkan planet, coba kamu bayangin nanti ketika Thanos bertarung melawannya. Bisa-bisa, planetnya si Thanos bakal dipindahin sama si Captain Marvel ini!

Brie sendiri saat ini sedang bersusah payah dan berkerja keras dalam melatih dirinya untuk memerankan Captain Marvel.

Ia disebut sedang dalam latihan berat seperti mengangkat beban agar nantinya, ia dapat memerankan Captain Marvel dengan khidmat.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest