Follow Us

Wajib Coba! Ini 5 Gaya Rambut yang Paling Cocok Buat Lebaran

Agung Mustika - Minggu, 17 Juni 2018 | 15:00
Brushed Up

Brushed Up

HAI-Online.com - Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang pas buat silaturahmi. Yang namanya silaturahmi, pastiin ya udah punya kembali fitrah, dan jadi diri yang baru.

Nah, kalo jati diri udah baru, gimana dengan rambut lo? Hmmm, kalo emang pengen silaturahmi dengan gaya rambut baru di Hari Lebaran nggak salah, kok!

Siapa tahu dengan tampil kece, lo bakalan punya aura yang gimana gitu. Hehehe, asal jangan aura kasih ya (apaan sih!)? Hehehe..

Dilansir dari berbagai sumber, ini 5 gaya rambut yang pantes lo coba buat silaturahmi di Hari yang Fitri. Cekidot!

1. Chic with undercut

Chic undercut

Chic undercut

Buat lo yang punya rambut lurus dan bingung pengen diapain, bisa coba, nih, chic with undercut. Tapi syarat utamanya, lo harus punya rambut yang cukup panjang di bagian depan.

Soalnya rambut bagian depan nantinya bakal disisir rapi ke belakang, sob. Sebenarnya nggak harus lurus, sih. Asal disisir bagian rambut depan ke belakang dengan rapi gaya undercut bakalan cocok buat lo yang punya bentuk kepala lonjong.

CEK JUGA: 3 Sekolah di Indonesia yang Memperbolehkan Siswanya Berambut Gondrong

2. Fluffy with undercut

Fluffy Undercut

Fluffy Undercut

Pengen gaya tapi tetep kelihatan natural, bisa, nih, model fluffy with undercut wajib dicoba buat lo yang punya rambut ikal. Hampir mirip dengan model chic with undercut, undercut yang satu ini nonjolin rambut ikal yang lebih simpel.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest