Follow Us

Griezmann Putuskan untuk Tetap Bersama Atletico Madrid Musim Depan

Bayu Galih Permana - Jumat, 15 Juni 2018 | 11:00
Griezmann Putuskan untuk Tetap Bersama Atletico Madrid Musim Depan
https://www.youtube.com/

HAI-ONLINE.COM- Pemain bintang klub asal Spanyol, Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah memutuskan nasibnya untuk tetap bertahan dengan klub sekota Real Madrid tersebut musim depan.

"Aku memutuskan untuk bertahan," ucap pemain yang akan membela Perancis di ajang Piala Dunia 2018 tersebut pada hari Kamis (14/6), dalam sebuah program spesial berjudul "The Decision" dari acara televisi Spanyol yang disiarkan oleh Movistar Plus.

Hal ini diperkuat dengan unggahan di akun twitter pribadi pemain yang merupakan rekan sekan senegara Kylian Mbappe tersebut yang berisi caption "Para pendukungku, tim ku, dan rumahku!!!" sambil memberikan tagging ke akun twitter official Atletico Madrid.

Dengan adanya pernyataan ini, otomatis membantah rumor-rumor akhir-akhir ini tentang dirinya yang mengatakan bahwa rekan satu tim Diego Costa di klub ini akan hijrah ke Barcelona setelah Piala Dunia 2018 usai.

CEK JUGA: Barcelona Siapkan 818 Miliar + Gomes buat Dapetin Gelandang Juventus Ini

Seperti yang kita tahu sob, Griezmann menjadi buruan utama klub raksasa Catalan tersebut setelah tampil luar biasa bersama Atletico dengan mencetak 25 gol di semua ajang yang diikuti musim ini.

Well, apapun keputusan pemain Perancis yang satu ini, semoga doi tetap bisa menunjukkan penampilan terbaiknya supaya kita juga bisa ikut menikmati aksi-aksinya di lapangan.

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Latest